Film Terakhir Haruma Miura! Saksikan “BRAVE: Gunjou Senki” Pada Bulan Maret 2021!

0
haruma miura

Manga Survival Action dengan konsep Time-Slip di era Sengoku Jidai karangan Masaki Kasahara (pengarang Libidoirs) yang berjudul Gunjou Senki akan diadaptasi menjadi film Live-Action di tahun 2021 dengan judul Brave: Gunjou Senki (ブレイブ 群青戦記). Film ini sendiri rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 12 Maret 2021.

Gunjou Senki sendiri adalah sebuah manga yang bersetting di Seitoku Gakuen, sebuah sekolah yang terkenal akan prestasi dan klub olahraganya paling banyak dan sering mengikuti turnamen nasional. Suatu hari tiba-tiba terjadi sebuah fenomena aneh yang mengakibatkan sekolah tersebut beserta murid-murid yang saat itu tengah menjalani summer camp mengalami peristiwa gempa bumi yang mengakibatkan mereka terjebak time-slip di era perang saudara Jepang 1576–1582. Aoi Nishino dan Haruka Seno dari klub memanah, dan para murid lainnya yang tersedot di masa lalu harus berjuang bertahan hidup di tengah era yang penuh dengan pertumpahan darah ini.

Film Brave: Gunjou Senki akan dimainkan oleh banyak artis terkenal dari aktor kawakan seperti Mackenyu yang akan berperan sebagai tokoh utama Aoi Nishino dan Kenichi Matsuyama yang akan berperan sebagai Oda Nobunaga sang antagonis. Aktor-Aktir lainnya ada Keisuke Watanabe (pemeran Woz di Kamen Rider Zi-O), Tatsuomi Hamada (pemeran Riku di Ultraman Geed dan Ultraman Z) serta Hiroki Iijima (Pemeran Hojo Emu di Kamen Rider Ex-Aid), hingga mendiang Haruma Miura yang baru saja meninggal di bulan Juli 2020 lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.