OtaGroove (Digital) Track 1: Anisong DJ Event Dengan Nuansa Digital

0
OtaGroove (Digital) Track 1

Event yang menobatkan dirinya sebagai anisong DJ event pertama di Indonesia, OtaGroove, akan kembali menggelar acara pertunjukkan DJ anisong yang kesekian kalinya. Kali ini, hadir dengan konsep yang baru berupa livestream secara digital yang akan menampilkan pertunjukkan DJ dari tempat masing – masing. Dengan tajuk “OtaGroove (Digital) Track 1”, acara ini ditujukan sebagai hiburan bagi para penikmat anisong dari dalam rumah.

Sesuai dengan konsep nya kali ini, acara ini akan ditayangkan lewat Twitch di mana pertunjukkan para DJ anisong akan ditampilkan secara bergantian dan penonton akan menyaksikan pertunjukkan tersebut dibalik layar digital. Untuk jadwalnya, acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 24 Oktober, 2020, mulai dari pukul 4 sore sampai selesai.

https://www.instagram.com/p/CGchhDaB-0s/

Dalam acara kali ini pun, tentunya akan diisi oleh semua penampilan para kru DJ anisong dari OtaGroove, mulai dari REDSHiFT Vocaloid Project, SOBA, Lazurite, Ray=Out, YurumiNation, dan Kazusa. Akan tetapi, selain dari jajaran DJ anisong nya yang meriah, OtaGroove (Digital) Track 1 juga dapat ditonton dengan cukup mengunjungi tautan Twitch resmi OtaGroove alias tanpa biaya apapun.

Dengan menobatkan diri sebagai anisong DJ event paling pertama di Indonesia. OtaGroove menjanjikan sebuah pengalaman baru menikmati pesta anisong bersama teman – teman dengan para performer DJ dari dekat.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.