Doukyuusei, Gim Dating Sim dari Elf akan Di-remake!

0
Ⓒ DiGination/FANZA/DMM

Bagi #Kaoreaders yang merupakan fans novel visual atau pun dating sim pasti sudah mengenal salah satu karya terkenal dari studio ELF selain YU-NO (Koihate), yaitu Doukyuusei. Doukyuusei adalah sebuah gim dating sim menceritakan kisah romansa protagonis dengan 14 perempuan. Gim ini rilis untuk pertama kalinya pada 1992 untuk sistem operasi MS-DOS dan tujuh tahun kemudian di-port ke Windows. Kini ada pengumuman mengejutkan dari gim yang satu ini!

Studio DiGination, sebuah studio novel visual yang berada di bawah naungan FANZA Games atau sebelumnya dikenal sebagai DMM Games, lewat akun Twitter resminya mengumumkan bahwa gim Doukyuusei dari studio Elf ini akan segera di-remake! Hal ini juga dikonfirmasi oleh situs Famitsu. Dokyuusei Remake akan rilis pada 26 Februari 2021, dengan ilustrasi baru dan seiyuu baru. Gim ini juga akan hadir dalam versi 18+. Menyambut pengumuman tersebut, sample CG dari gim Doukyuusei versi remake juga telah dirilis.

Berita mengenai remake gim ini menjadi ramai dibahas di kalangan pengguna Twitter Jepang, terutama penggemar dating sims dan beberapa ilustrator novel visual seperti Carnelian.

Setelah YU-NO diremake oleh 5pb., kabar baik datang kembali untuk para fans gim novel visual klasik. Mari kita tunggu versi remake dari gim Doukyuusei pada 26 Februari 2021 mendatang!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.