Intip Form Baru Gridon dan Bravo dalam Kamen Rider Gaim Gaiden: Kamen Rider Gridon vs. Kamen Rider Bravo

0
Gaim Gaiden: Kamen Rider Gridon vs. Kamen Rider Bravo
©Toei

Ada yang masih ingat dengan Kamen Rider Gaim? Ya seri tokusatsu Kamen Rider ke-15 dalam era Heisei dengan tema buah-buahannya ini akan kembali lagi dalam bentuk seri Spin-off terbarunya dalam Gaim Gaiden. Hal ini telah diungkap beberapa waktu lalu, bersamaan dengan perayaan 7 tahun dirilisnya seri Kamen Rider ini, di mana Toei mengumumkan kalau akan ada seri spin-off terbaru untuk pertama kalinya sejak Kamen Rider Zangetsu -Gaim Gaiden- pada 2019 yang hadir dalam versi Live Stage (drama panggung). Dan mungkin ini jadi yang pertama sejak tahun 2015 di mana Gaim Gaiden hadir kembali dalam bentuk mini-seri.

Seri terbaru Gaim Gaiden ini pada awalnya disebut-sebut akan berfokus pada karakter bernama Oren Pierre Alfonzo (diperankan oleh Metal Yoshida) yang merupakan pengguna dari Kamen Rider Bravo, Kamen Rider dengan tema duriannya. Pada minggu lalu bertepatan dengan tayangnya Kamen Rider Saber akhirnya terkuak kalau selain Kamen Rider Bravo, Kamen Rider Gridon pun dikonfirmasikan juga akan ikut terlibat dalam spin-off seri Gaim Gaiden terbaru ini.

Dalam seri Gaim Gaiden yang akan berjudul Kamen Rider Gridon vs. Kamen Rider Bravo ini akan diceritakan kelanjutan dari seri Gaim setelah seri tamatnya yang berlatar setelah insiden invasi Inves. Diceritakan setelah kejadian tersebut, kota Zawame pun kembali menjadi damai meskipun ada sedikit masalah dan krisis di sebagian kota. Hideyasu Jonouchi si Kamen Rider Gridon (diperankan oleh Ryo Matsuda) kini telah memulai kembali usahanya dengan menjadi seorang koki Pastry terkenal yang juga akan ikut dibantu oleh sekretaris pribadinya bernama Masako Suzuka (diperankan oleh anggota Kamen Rider GIRLS’ Tomomi Jiena Sumi). Selain sukses membuka usahanya tersebut kini Jonouchi pun juga ikut menjadi orang paling populer dan terkenal di seluruh kota dengan banyaknya tawaran kerja di dunia entertainment seperti muncul di beberapa acara drama tv dan seksi tanda tangan.

Takatora Kureshima si Kamen Rider Zangetsu, mantan CEO Ygggdrasil (kembali diperankan oleh Yuki Kubota) mencurigai kalau si Jonouchi ini adalah dalang di balik krisisnya di sebagian kota. Diapun kemudian mengutus si Oren Pierre Alfonzo si Kamen Rider Bravo yang kini mulai bekerja sebagai tentara bayaran untuk mengurus dan menghadapi si Jonouchi Kamen Rider Gridon. Mampukah Jonouchi si Kamen Rider Gridon ini cukup kuat untuk mempertahankan dirinya dan bisakah dia dapat mengalahkan teman baik dan mentornya tersebut.

Dengan adanya seri Gaim Gaiden ini maka kembali lagi akan ada juga muncul form baru yang akan diperlihatkan disini. Kamen Rider Bravo pun akan mendapatkan form baru bernama King Durian Arms yang didasarkan pada Rajanya Durian. Begitupun Gridon yang juga akan mendapatkan form barunya bernama Lychee Arms yang didasarkan pada buah leci.

Bravo King Durian Arms dan Gridon Lychee Arms ©Toei

Selain dua form di atas, seri ini juga menjadi yang pertama kalinya untuk form baru Kamen Rider Zangetsu Kachodoki Arms muncul secara penuh di seri. Sebelumnya Zangetsu Kachidoki Arms hanya muncul di drama panggung Zangetsu -Gaim Gaiden- dan sempat menjadi cameo di film Zi-O: Over Quartzer. Selain itu, seri Gaim Gaiden baru ini juga bakalan ikut menampilkan Kamen Rider baru bernama Kamen Rider Sylphy yang mungkin akan menjadi antagonis di sini. Masih menjadi misteri siapa sebenarnya Syphy ini.

Zangetsu Kachidoki Arms dan Kamen Rider Sylphy ©Toei

Disutradarai oleh sutradara veteran Kamen Rider Satoshi Morota (Kamen Rider Blade, Kamen Rider Gaim) dan ditulis oleh penulis kedua Kamen Rider Gaim Nobuhiro Mouri, spin-off seri Gaim Gaiden: Kamen Rider Gridon vs. Kamen Rider Bravo akan siap hadir sebagai mini-series dan bosa dapat disaksikan di kanal youtube resminya Toei Tokusatsu sebanyak 2 episode. Episode perdananya tayang pada minggu lalu pada 25 Oktober 2020 dan episode keduanya akan kembali berlanjut pada 01 November 2020 nanti.

Numpang lewat dan jadi korban ©Toei

Sebagai bentuk untuk mempromosikan seri Gaim Gaiden Gridon vs. Bravo ini pada episode Saber yang ke-8 pun sempat menyelipkan easter egg dan cameo dari si Oren (Bravo) dan Jonouchi (Gridon) dimana mereka tanpa sengaja tersasar dan masuk di dunia dongengnya Megindo dan pada akhirnya ironis menjadi korban dari megindo Medusa. Tapi jangan khawatir karena di akhir episode tersebut mereka pun selamat meskipun cara bagaimana mereka muncul didunianya Saber masih menjadi tanda tanya.

Kaori Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.