Yuria Satomi Dirampok, Kamarnya Diobrak-abrik

0

Malang sekali nasib aktris kondang asal Jepang, Yuria Satomi. Kamar apartemennya baru saja digrebek sejumlah pria tak bertanggung jawab, hingga sang aktris kondang kehilangan uang tunai sebesar 6 juta yen, atau sekitar 800 juta rupiah. Padahal uang itu akan digunakan untuk perawatan kecantikannya. Untungnya belakangan pihak kepolisian berhasil menangkap para pelaku, dan mengamankan uang tunai sebesar 4 juta yen, atau sekitar 500 juta rupiah.

Dilaporkan oleh Tokyo Sports sebagaimana dilansir dari The Tokyo Reporter, pada hari Senin pagi tanggal 26 Oktober 2020 lalu, sejumlah pria berpakaian seperti pengantar barang mendatangi kamar apartemennya, menghardik Yuria Satomi menunggak pajak sebesar 100 juta yen atau sekitar 14 milyar rupiah, dan mereka bermaksud untuk menagihnya. Para oknum tak bertanggung jawab tersebut kemudian mengobrak-abrik kamarnya, dan langsung kabur setelah merampok uangnya. Menurut Yuria Satomi, para perampok itu mengenakan earphone dan sepertinya menerima arahan dari seseorang.

Yuria Satomi yang memulai debutnya sebagai aktris kondang pada umur 18 tahun ini memang memang telah beberapa kali mengalami masalah perpajakan, di tahun 2007 dan 2013. Dirinya sendiri saat ini memang masih menunggak pajak sebesar 115 juta yen atau sekitar 16 milyar rupiah.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.