Open Beta Lost Saga Remastered Segera Dimulai!

0
Lost Saga

Penantian panjang pecinta game Lost Saga di Indonesia akan peluncuran resmi game Lost Saga Remastered akhirnya terjawab. Gravity Game Link secara resmi mengumumkan jadwal Open Beta di tanggal 10 November 2020. Lost Saga Remastered merupakan game online bergenre Action Fighting Casual Game yang dikembangkan oleh VALOFE yang berasal dari Korea Selatan. Lost Saga Remastered merupakan pengembangan dari Lost Saga versi sebelumnya dengan beberapa update tampilan karakter, UI, game balance serta beberapa fitur terbaru.

Lost Saga Remastered menghadirkan mode permainan yang bervariasi, mulai dari Single & Group PVP, Royal Rumble, PVE, hingga mode Casual lainnya. Di Lost Saga Remastered pemain dapat memilih Ratusan Hero yang dapat kalian kuasai dan puluhan Map yang dapat dijelajahi, yang tentunya akan semakin membuat permainan lebih seru.

Bersamaan dengan dirilisnya Open Beta, Gravity Game Link juga menghadirkan beragam event spesial yang berhadiah total senilai puluhan juta rupiah, di antaranya sebagai berikut:

  • Play & Win

Main Lost Saga dan dapatkan hadiahnya!
Tingkatkan Level kalian minimal level 10 selama periode event untuk raih kesempatan mendapatkan hadiah seperti Sepeda Motor Suzuki, Smartphone Android dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

  • Trophy Hunter

Terbaik Dari Yang Terbaik & Dapatkan Hadiahnya
Tingkatkan Poin trophy di dalam game sebanyak-banyaknya selama periode event.
Bagi pemain yang meraih poin tertinggi berhak mendapatkan hadiah ASUS TUF Gaming Laptop.

  • Guild Race

Tempatnya Para Jawara
Buat Guild bersama teman-temanmu dan tingkatkan Level Guild hingga Level 6 untuk mendapatkan hadiah In-game Istimewa.

  • Guild Community Challenge!

Tunjukkan kekompakan para Jagoan dan share screenshot kebersamaan kalian di dalam game.
Bagi Guild yang beruntung akan mendapatkan hadiah in-game special.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.