Saksikan Ketiga Movie Rurouni Kenshin Sekaligus di Blitzmegaplex

    0

    kenshin

    Dalam rangka pemutaran Movie Rurouni Kenshin: The Legend Ends, Jaringan bioskop Blitzmegaplex bekerjasama dengan Encore Films dan Moxienotion akan menggelar pemutaran marathon Movie Live Action Kenshin selama tiga film sekaligus dengan tema Rurouni Kenshin Saga : Marathon. Adapun Movie yang akan diputar adalah Rurouni Kenshin, Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno, dan Rurouni Kenshin: The Legend Ends.

    Pemutaran akan dilakukan di gerai Blitzmegaplex yang terletak di Mall Grand Indonesia pada hari Minggu tanggal 19 Oktober 2014 pukul 15.00 WIB dengan harga tiket dibanderol sebesar 225.000 Rupiah.

    Rurouni Kenshin, lebih dikenal sebagai Samurai X di Indonesia, diangkat dari komik berjudul sama karya Nobuhiro Watsuki. Pernah diangkat ke dalam Anime yang ditayangkan di stasiun televisi SCTV pada tahun 2000. Adapun komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo.

    Movie The Legend Ends sendiri akan diputar secara reguler oleh Blitzmegaplex mulai tanggal 22 Oktober 2014. Adapun Movie pertamanya yang bertajuk Rurouni Kenshin belum pernah diputar di Indonesia. Sementara Movie keduanya yang bertajuk Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno telah diputar oleh Blitzmegaplex pada bulan September lalu dan berhasil mencapai 35,000 penonton dalam 5 hari pada minggu pertamanya di 11 lokasi Blitzmegaplex seluruh Indonesia.

    Anda bisa membeli tiketnya secara online pada tautan berikut ini atau membelinya langsung di counter penjualan tiket.

    Bagi para pembeli tiket juga akan diberikan kenang-kenangan berupa buku tulis limited edition.

    KAORI Newsline | Sumber

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.