Rurouni Kenshin The Beginning Siap Tayang di Netflix, Akhir Juli 2021

0
samurai x
© Nobuhiro Watsuki / Shueisha © 2020 Movie “Rurouni Kenshin Final Chapter The Final / The Beginning” Production Committee

Setelah hadir di Netflix sebelumnya, kini ilm live action Rurouni Kenshin akan segera hadir kembali dalam film terbarunya, sekaligus yang terakhir, juga yang “pertama”. Film ini adalah Rurouni Kenshin The Beginning atau Juji Kizu no Nazo (Mystery of the Cross-Shaped Scar)/Saishusho The Beginning yang berkisah mengenai kilas balik masa lalu Kenshin sebagaimana kisah dalam OVA Trust and Betrayal, dan akan dirilis di Jepang pada tanggal 4 Juni 2021. Film yang telah dirilis di Jepang pada tanggal 23 April 2021 lalu ini akan segera bisa ditonton di luar Jepang, termasuk Indonesia pada tanggal 30 Juli 2021 mendatang.

Takeru Satoh kembali berperan sebagai Kenshin, dan Keishi Otomo akan kembali bertindak sebagai sutradara. KAdapun karakter Tomoe, sang kekasih Kenshin di masa lalu telah diumumkan akan diperankan oleh aktris Kasumi Arimura.

Diangkat dari komik berjudul sama Nobuhiro Watsuki, Rurouni Kenshin dalah serial komik yang bercerita mengenai petualangan Kenshin Himura, seorang mantan Samurai di zaman Restorasi Meiji yang kini harus hidup beradaptasi di zaman Jepang baru di mana Samurai hanya tinggal sejarah. Kenshin yang dihantui “dosa masa lalu” sebagai seorang pembunuh ini bersumpah untuk menebus “dosanya” dengan membela yang lemah, tanpa harus membunuh siapapun.

Serial komik ini pernah diangkat menjadi anime pada tahun 1996 lalu, di mana animenya sempat ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi SCTV, RCTI, TRANS TV, dan Global TV. Selain itu komik ini juga sempat diadaptasi ke dalam film live action sebanyak 3 judul, yang kesemuanya juga telah diputar di Indonesia. Adapun komiknya sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media. Di Indonesia dan di banyak negara lainnya, serial ini dikenal dengan judul Samurai X. Adapun film-film live action Rurouni Kenshin terdahulu juga telah dirilis di Indonesia.

Baca juga ulasan KAORI atas film-film sebelumnya:

Ulasan Film: Rurouni Kenshin – Kyoto Inferno

Ulasan Film : Rurouni Kenshin – The Legend Ends

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.