Winter 2021 Anime: Go-Toubun no Hanayome ∬

0
anime go-toubun no hanayome
© Negi Haruba · Kodansha / “Go-Toubun no Hanayome” Production Committee

Sinopsis

Suatu hari, seorang anak kelas dua SMA menyedihkan bernama Futaro Uesugi datang untuk mengajar les privat dengan bayaran tinggi Tak disangka, yang menjadi muridnya ternyata adalah gadis kembar lima Nakano bersaudari. Mereka memiliki paras yang mempesona, tetapi hal itu tidak akan bisa membantu mereka lulus dari sekolah karena mereka susah diajak belajar. Berhasilkah Futaro merebut hati mereka sekaligus membuat mereka sukses di sekolah?

Komentar

Reza Lamunedo – Kaori Newsline

Penggarapan anime Go-Toubun no Hanayome musim kedua sudah diambil alih oleh studio Bibury Animation Studios. tentu saja banyak para penggemar setia animenya yang menantikan musim keduanya ini. Seperti yang dijanjikan dari Promotional Video-nya, Go-Toubun no Hanayome musim kedua ini merupakan penyempurnaan dari musim pertamanya yang banyak mendapatkan feedback negatif dari para penggemarnya, mulai dari visual grafis, desain karakter, dan suasana yang dibangun pada musim keduanya ini benar-benar ditingkatkan ke level yang berbeda.

Visual karakter dari frame yang ditampilkan pada episode perdananya, menampilkan betapa mulusnya para gadis lima kembar tersebut, ibaratnya frame demi frame adalah emas yang kalian bisa lihat. Cantik, menawan, imut. Ketiga kata tersebut sudah menggambarkan betapa sempurnanya kelima gadis kembar tersebut yang secara desain karakternya sudah mendekati desain komiknya. Tidak lupa juga untuk outfit dari lima kembar tersebut selalu berbeda, persis seperti di komik aslinya. Latar belakangnya pun sekarang terlihat lebih detail dan ramai. Untuk mendukung adegan cemberut, marah, bahkan tertawa, latar belakangnya juga menyesuaikan warna sehingga nuansa emosional yang ditampilkan oleh para karakternya terlihat lebih hidup.

Elemen-elemen khas dari Go-Toubun no Hanayome pun masih disisipkan di animenya, seperti wajah kaget dari Itsuki Nakano, wajah sinis dari Nino Nakano, dan wajah ceria dari Yotsuba Nakano. Staf komposer musiknya masih sama dengan musim pertamanya, tidak heran jika lagu pembuka dari animenya masih terasa khas. Bagian yang paling terpenting pada openingnya adalah Storyboard-nya yang begitu rapi, karena tiap adegannya diberikan transisi yang begitu mewah, jauh lebih keren dari musim pertamanya.

Memang cerita dari seri Go-Toubun no Hanayome sudah lama usai pada tahun 2020 lalu, namun setelah melihat perkembangan cerita dari musim keduanya ini yang sudah beranjak sampai dua episode, sepertinya memungkinkan untuk ditutup dengan ending yang berbeda dengan versi komiknya. Bagi kalian yang kecewa kepada musim pertama animenya, musim keduanya ini adalah obat yang sangat manjur, karena sekali lagi kita bisa melihat ekspresi wajah imut yang tak ternilai yang diberikan oleh lima kembar tersebut. Siapakah kembar lima kesukaanmu?

Fakta dan Data

Judul Lain 五等分の花嫁∬, The Quintessential Quintuplets ∬
Karya Asli Manga karya Negi Haruba
Pengisi Suara Yoshitsugu Matsuoka sebagai Futaro Uesugi
Ayana Taketatsu sebagai Nino Nakano
Ayane Sakura sebagai Yotsuba Nakano
Inori Minase sebagai Itsuki Nakano
Kana Hanazawa sebagai Ichika Nakano
Nakano Itō sebagai Miku Nakano
Natsumi Takamori sebagai Raiha Uesugi
Satoshi Hino sebagai Isanari Uesugi
Sutradara Kaori
Penulis Skenario Keiichirō Ōchi
Desain Karakter Masato Katsumata
Musik Hanae Nakamura, Miki Sakurai
Lagu Pembuka “Gotoubun no Katachi” by Nakano-ke no Itsutsugo (Kana Hanazawa, Ayana Taketatsu, Ayane Sakura, Inori Minase, Nakano Itō)
Lagu Penutup “Hatsukoi” by Nakano-ke no Itsutsugo
Studio Bibury Animation Studios
Situs resmi http://www.tbs.co.jp/anime/5hanayome/TV
Twitter https://twitter.com/5Hanayome
Mulai tayang pada 10 Januari 2019 (1458 GMT, 2015 WIB, 2358 JST)

Screenshot dan Video

© Negi Haruba · Kodansha / “Go-Toubun no Hanayome” Production Committee
© Negi Haruba · Kodansha / “Go-Toubun no Hanayome” Production Committee
© Negi Haruba · Kodansha / “Go-Toubun no Hanayome” Production Committee
© Negi Haruba · Kodansha / “Go-Toubun no Hanayome” Production Committee
© Negi Haruba · Kodansha / “Go-Toubun no Hanayome” Production Committee
© Negi Haruba · Kodansha / “Go-Toubun no Hanayome” Production Committee

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.