BAGIKAN

Mendengar kata 3D Maneuver Gear tentu sudah tidak asing bagi para penggemar seri anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan).
Perangkat yang satu ini akrab digunakan oleh Eren, Levi, Mikasa dan rekan-rekannya untuk membasmi para Titan demi menyelamatkan nasib umat manusia yang terancam.

Kepopuleran seri anime yang diadaptasi dari manga karya Hajime Isayama ini cukup fenomenal. Tidak hanya berbagai fandom yang muncul, namun juga banyak para cosplayer yang meng-cosplaykan karakter dari seri ini.

3d maneuver gear

Advertisement Inline

Dan bagi anda yang ingin mencoba bercosplay sebagai karakter dari seri Shingeki no Kyojin ini, bersiaplah untuk menanti rilis pernik yang satu ini. Perangkat 3D Maneuver Gear resmi dengan skala 1/1 ini akan mulai dipasarkan pada Januari 2015 mendatang. Dengan skala 1/1, perangkat ini memiliki total berat mencapai 10 kilogram secara keseluruhan.

Bahan yang digunakan dalam perangkat ini adalah plastik ABS, Silikon, besi, dan juga alumunium. Namun untuk bagian pedang nya, akan terbuat dari bahan busa dengan lapisan plastik tebal. Jika anda berminat untuk memiliki perlengkapan pembasmian Titan ini, cukup siapkan dana sebesar 99.800 Yen atau sekitar 12 juta Rupiah.

Seri anime Shingeki no Kyojin merupakan hasil adaptasi dari manga karya Hajime Isayama. Pada musim semi tahun lalu, seri anime sepanjang 2-cour telah dirilis. Di Indonesia sendiri, seri manga nya sudah dirilis oleh penerbit Level Comic.

KAORI Newsline | Courtesy of ANN, Yaraon

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.