Peringati Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Tahun 2020, JTOKU Indonesia Merilis Brigadir Jogowargo

0
jtoku

Dalam rangka memperingati momen hari Sumpah Pemuda dan hari Pahlawan di tahun 2020 ini, JTOKU Indonesia, sebuah rumah produksi film indie yang bergerak di bidang pembuatan film-film superhero tokusatsu asal Yogyakarta, bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan DIY meluncurkan sebuah film pendek berjudul Brigadir Jogowargo. Trailer film ini sendiri telah dirilis pada tanggal 28 Oktober 2020 lalu, bersamaan dengan momen perayaan hari Sumpah Pemuda. Intip trailernya berikut ini:

Brigadir Jogowargo adalah sebuah film pendek berdurasi sekitar setengah jam. Dalam film ini dikisahkanlah sejumlah ksatria-ksatria yang berasal dari beragam suku, agama, ras, golongan, dan gender, yang bersatu dan berjuang membela kebenaran, keadilan, dan kerukunan warga dari pihak-pihak yang tak bertanggung jawab dan provokatif. Dikisahkanlah ketika hoax merubah tatanan masyarakat, harus ada yang menghadapinya, dan itu dimulai di Yogyakarta, tempat di mana para ksatria-ksatria Brigadir Jogowargo melancarkan aksi-aksi mereka dalam membela kebenaran dan keadilan, serta menumpas segala kejahatan dan para provokator serta tukang hasut yang tak bertanggung jawab dan mengancam kerukunan warga.

Brigadir Jogowargo sendiri juga telah resmi dirilis dan bisa ditonton di akun youtube Jtoku Indonesia, pada hari Selasa tanggal 10 November 2020, bersamaan dengan momen hari Pahlawan. Mari saksikan filmnya berikut ini:

Saksikan juga video di balik layar pembuatannya berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.