Rail Wars! Tamat di Edisi ke-20?

1
rail wars tamat

Rail Wars! dikabarkan akan tamat di edisi ke-20. Kabar berakhirnya novel ringan asal Jepang ini berasal dari informasi di situs Amazon sebagaimana dilansir dari Anime News Network, yang menyebutkan bahwa edisi ke-20 tersebut adalah “edisi terakhir yang mengejutkan dan emosional.” Edisi ke-20 dari novel Rail Wars! itu sendiri rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 14 Desember 2020 mendatang.

Rail Wars! Nihon Kokuyu Tetsudo Koantai (Japanese National Railways Security Force) adalah novel ringan asal Jepang karya Takumi Toyoda, dengan ilustrasi dari Vania 600. Dalam novel ini dikisahkan bersetting dunia paralel, di mana perusahaan kereta api milik Jepang, Japan National Railways tidak pernah diprivatisasi untuk swasta. Karakter utama anime ini, Naohito Takayama, seorang pemuda sekolah tinggi yang biasa-biasa saja, memiliki impian untuk bekerja di perusahaan kereta api milik Jepang, Japan National Railways. Di sana, ia dipekerjakan sebagai trainee dalam Railway Security Force, di mana ia akhirnya bertemu dengan berbagai orang lain yang bisa dibilang cukup aneh. Seperti Sakurai, seorang wanita pembuat masalah yang sangat membenci pria. Juga masih ada sebuah kelompok yang berusaha menjadikan usaha kereta api di Jepang milik mereka pribadi.

Novel Rail Wars! sendiri sebelumnya sempat diadaptasi menjadi anime pada tahun 2014 lalu. Sementara itu sebuah adaptasi komik juga sempat dirilis sebanyak 3 edisi, dan berjalan dari tahun 2012 hingga 2015.

KAORI Newsline

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.