One Piece Menjadi Komik Weekly Shonen Jump yang Paling Bikin Nangis Versi Goo Ranking

0
weekly shonen jump

One Piece, komik bertemakan bajak laut karya One Piece ini memang begitu terkenal di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan komik yang tercatat telah dicetak hingga lebih dari 460 juta kopi di seluruh dunia ini sempat didapuk sebagai komik Jepang yang paling merepresentasikan era Heisei, dan bahkan menginspirasi mantan pengguna narkoba yang juga mengidap HIV-AIDS, untuk merubah hidupnya menjadi pribadi yang lebih baik.

Cerita dari One Piece yang kompleks penuh petualangan dan aksi, serta drama tersebut telah membuatnya dicintai oleh segenap fansnya di seluruh dunia. Bahkan kini komik tersebut dinobatkan sebagai komik Weekly Shonen Jump yang paling bikin nangis. Hal ini didasarkan atas sebuah polling yang diselenggarakan di Jepang beberapa waktu yang lalu.

Weekly Shonen Jump selaku majalah komik terbesar di Jepang ini memang dikenal telah merilis banyak komik-komik yang digemari pembacanya dan sukses besar di seluruh dunia. Dan pada bulan Juni dan Juli 2020 lalu, Goo Ranking sempat membuat polling mengenai komik Weekly Shonen Jump apa saja yang membuat nangis pembacanya. Polling ini berhasil menjaring tak kurang dari 2310 responden, dan hasilnya, inilah 10 besar komik Weekly Shonen Jump yang paling bikin nangis pembacanya:

  1. One Piece
  2. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
  3. Assassination Classroom
  4. Slam Dunk
  5. Gintama
  6. Naruto
  7. Haikyu!!
  8. Barefoot Gen
  9. Wing-Man
  10. The Promised Neverland

KAORI Newsline | Sumber: Goo Rankings & Crunchyroll

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.