Mau Jago Main Lokapala? Kenali Map Pertarungan di Lokapala

0
Lokapala: Saga of the Six Realms

Lokapala menjadi salah satu game MOBA buatan anak bangsa dan menjadi game populer di Indonesia. Sama seperti main game MOBA lainnya, untuk memenangkan permainan di Lokapala kamu harus menguasai skill dari Ksatriya.

Selain itu, kamu juga harus memiliki build item agar damage dari Ksatriya lebih mematikan. Tapi bukan hanya itu saja untuk bisa memenangkan permainan Lokapala, kamu juga harus mengenali map pertarungan di Lokapala. Nah, berikut ini penjelasan dari map yang ada di game Lokapala:

  • Rune di Sungai

Salah satu ciri khas game MOBA Lokapala adalah terdapat rune yang berada di sungai antara mid lane satu dengan lane lane lainnya. Hal ini menjadi pembeda antara game MOBA mobile lainnya. Karena rune di sungai biasanya hanya terdapat di game MOBA PC.

  • Rakshasa dan Yaksha

Selanjutnya di map Lokapala terdapat lokasi Rakshasa dan Yaksha atau sejenis monster yang berada di pojok map, berseberangan dengan markas. Posisi ini terasa berbeda dengan game MOBA mobile pada umumnya.

Posisi Rakshasa dan Yaksha yang berada di pojok map ini diharapkan bisa membuat Ksatriya lebih konsentrasi saat melakukan war. Selain itu, akan lebih mudah juga melakukan ganking saat semua Ksatriya berada di lane. Apalagi jika Ksatriya berhasil mengalahkan monster ini akan mendapatkan buff.

  • Jalan Tembus

Berikutnya hal unik lainnya yang ada di map Lokapala adalah terdapat jalan tembus. Jalan tembus ini berada di masing-masing sisi top lane dan bot lane atau bisa disebut juga lane mirroring.

Jalan tembus ini akan memberikan meta permainan sendiri menjadi lebih seru. Selain itu, jalan tembus ini bisa dijadikan jalur untuk melakukan backdoor untuk bisa kabur dari Ksatriya lawan. Bahkan bisa juga dijadikan untuk bersembunyi ketika menyerang Ksatriya lawan.

  • Area Jungle

Terakhir adalah area jungle, area ini memang tidak jauh berbeda dengan game MOBA mobile pada umumnya. Namun area serta rute jungle di Lokapala sedikit berbeda. Karena terdapat 5 Rakshasa dan Yaksha netral atau Jungle Camp yang terdapat di area hutan dari masing-masing sisi.

Ke 5 Rakshasa dan Yaksha ini akan dibagi menjadi 2 yaitu 3 Rakshasa dan Yaksha berada di area jungle atas dan 2 Rakshasa dan Yaksha di area seberang. Jadi, pastikan kamu tidak ketinggalan untuk mengalahkan Rakshasa dan Yaksha supaya mendapatkan buff.

Nah, itulah pengenalan mengenai map di game Lokapala. Walaupun kamu sudah mengenali map-nya, jangan lupa ya untuk tetap menguasai skill dari Ksatriya. Caranya kamu bisa meng-upgrade Ksatriya dengan membeli item di Lokapala dengan melakukan top up Citrine terlebih dahulu.

Kebetulan banget nih, kalau kamu melakukan top up Citrine di UPoint.id menggunakan metode pembayaran 3 (Three) dan XL Axis akan mendapatkan bonus menarik. Yups, dengan membeli 94 Citrine Lokapala pakai XL Axis, kamu akan mendapatkan bonus 38 Citrine Lokapala.

Promo top up Citrine Lokapala di UPoint.id pakai XL Axis ini akan berlaku mulai dari tanggal 09 November – 31 Desember 2020. Sedangkan, untuk pembelian 94 Citrine Lokapala pakai 3 (Three), maka kamu akan mendapatkan bonus 38 Citrine Lokapala dengan periode promo berlaku mulai tanggal tanggal 01 – 30 November 2020.

 

Kabar menarik lainnya dari Lokapala, sekarang sudah tersedia skin terbaru Ksatriya Vijaya yaitu Krtarajasa. Skin terbaru ini dirilis bertepatan dengan Hari Pahlawan Indonesia dan hari lahirnya Majapahit, pada tanggal 10 November 2020.

Selain itu, ada fitur terbaru dari Lokapala yaitu Svaka Locus. Fitur ini menarik banget karena kamu bisa menguji keberuntunganmu untuk bisa memenangkan Grand Prize berupa Skin spesial Ksatriya H’rtal yaitu skin Smokestack Outburst.

Nggak ketinggalan juga kalau game Lokapala telah melakukan update. Adapun update yang dilakukan Lokapala adalah UI in Game yang lebih menarik, penambahan Command Chat, Tutorial Replay untuk mengulang video tutorial permainan dan juga ada update Yantra Tutorial.

Saatnya Pelajar Indonesia Ramaikan Giveaway Lokapala!

Ada kabar gembira lainnya nih untuk pecinta game Lokapala, khususnya untuk Pelajar Indonesia. Yupss, buat kamu yang belum bisa ikutan Turnamen Pelajar Indonesia, kamu masih bisa ikutan Giveaway Lokapala yang berhadiah masing-masing Rp500.000,- untuk 3 orang pemenang setiap minggunya.

Nah, buat kamu yang mau ikutan giveaway ini, kamu bisa ikuti syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

  1. Posting satu foto kreatif kamu dengan menggunakan caption yang unik atau lucu atau menarik. Maksimum 5 kata dan wajib menyertakan kata Lokapala dalam captionmu dan jangan lupa juga untuk menggunakan hastag #Lokapalaku #Tpiesports2020 (Contoh : Pantang udahan sebelum ngerank Lokapala. #Lokapalaku #Tpiesports2020).
  2. Peserta wajib follow akun IG Lokapala dan Turnamen Pelajar Indonesia @tpi.esports.
  3. Khusus WNI, tanpa batasan usia.
  4. Peserta wajib memiliki akun Lokapala.
  5. Giveaway akan di-posting setiap hari Rabu.
  6. Akan dipilih 3 foto kreatif terbaik yang akan mendapat hadiah sebesar 500k untuk masing-masing pemenang.
  7. Periode giveaway hari Rabu sampai dengan Jum’at di setiap minggunya
  8. Pengumuman pemenang setiap hari Senin di instagram @tpi.esports.

Jadi, jangan sampai kelewatan lagi yaa untuk event Giveaway Lokapala ini dan jangan lupa juga untuk selalu cek informasinya di Instagram @lokapala_moba dan sitsu UPoint.id.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.