Ada Sistem VMax: Pokemon TCG Seri Pedang & Perisai Akhirnya Rilis!

0
pokemon tcg pedang dan perisai

Komunitas Pokémon Indonesia sudah bisa merasakan kekuatan V & VMax dari seri terbaru  Pokemon TCG “Pedang & Perisai” (Sword & Shield) mulai dari tanggal 21 November 2020. Bertambahnya variasi Pokémon dalam seri terbaru ini membuat para trainer memiliki banyak pilihan untuk memperkuat deck dalam permainan. Selain itu juga, dengan keluarnya deretan kartu baru dalam seri “Pedang & Perisai” dapat memuaskan hasrat para kolektor Pokémon.

Pedang & Perisai Galar Region – Awal baru, Petualangan Baru & Kekuatan Baru.

Seri Pokemon TCG Pedang & Perisai akan memperkenalkan berbagai macam Pokémon baru dari region Galar. Pokémon Legenda Zacian & Zamazenta, Pokémon Starter Grookey, Scorbunny, dan Sobble, serta berbagai macam Pokémon dari region Galar sudah bisa dikoleksi.  Selain itu, Seri Pedang & Perisai di Indonesia sudah sama dengan versi yang sudah dirilis untuk region Global dan Jepang. Seri “Pedang & Perisai” adalah seri terbaik bagi trainer yang ingin memulai bermain kartu Pokémon.

Kekuatan V & VMax

pokemon tcg pedang perisai

Variasi strategi permainan Pokémon TCG semakin menarik dengan adanya tipe kartu Pokémon V & VMax. Pokémon V memiliki HP yang jauh lebih tinggi dan serangan yang lebih kuat serta artwork yang lebih bagus dibandingkan kartu Pokémon lainnya. Selain Pokémon V ada juga Pokémon  VMax yang memiliki Hit Point lebih tinggi dan serangan lebih kuat dari Pokémon V. Sama halnya dengan seri sebelumnya, resiko penggunaan kartu Pokémon  V & VMax juga lebih tinggi sehingga menyajikan gameplay yang high-risk high-reward. Setelah berhasil mengadakan Pre-Release Tournament Seri Pedang & Perisai pada tanggal 14 – 15 November 2020, kini Pokémon Indonesia semakin yakin menghadirkan kekuatan baru untuk menjawab pertanyaan para trainer Pokémon di Indonesia.

Starter Deck & Booster Pack Seri Pedang & Perisai

Seri Pokemon TCG “Pedang dan Perisai” merupakan seri terbaik bagi trainer yang baru mau memulai bermain kartu Pokémon.  Kemasan Starter Deck & Booster Pack pada Seri Pedang Perisai berpotensi untuk mendapatkan tipe kartu Pokémon V atau Pokémon VMax. Setiap Booster Pack terdiri dari 5 kartu yang bisa dikoleksi.

Bagi kalian yang mau main dan koleksi Pokémon TCG Seri Pedang & Perisai, kalian sudah bisa beli mulai Sabtu ini 21 November di E-Commerce, Local Game Stores, dan minimarket kesayangan anda di lebih dari 100+ kota besar se-Indonesia! Yuk dibeli jangan sampai kehabisan!!

Jangan lupa juga follow IG @PokémonOFFICIAL.ID dan cek website www.ayomainPokémon.com untuk info seputar Pokémon TCG, tips & tricks, dan lainnya!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.