BAGIKAN

Sebagai bentuk perayaan Halloween, website Pokemon Jepang membuka sebuah page bernama ‘KowaPoke‘, yang membahas tentang Pokemon tipe Ghost alias tipe hantu, dan segala bentuk keseraman di dalam dunia Pokemon termasuk easter eggs yang menyeramkan di dalam game Pokemon.

Satu yang membuat website ini spesial adalah kolaborasi antar Pocket Monster, kepanjangan dari Pokemon dan komikus horor Junji Ito, yang merupakan pencipta dari komik Uzumaki, Gyo dan Tomie. Ilustrasi ini bisa diunduh gratis sebagai wallpaper melalui website KowaPoke tersebut.

poke01

Advertisement Inline

Di dunia Pokemon, Pocket Monster tipe hantu Banette (Juppeta dalam versi Jepang) merupakan Pokemon yang tercipta dari dendam sebuah boneka pada anak kecil yang membuangnya. Dalam ilustrasi tersebut digambarkan Banette tengah menguntit seorang anak kecil dan boneka barunya dengan penuh dendam.

poke02

Tanggal 24 Oktober kelak, anggota klub resmi Pocket Monster memiliki kesempatan mendapatkan ilustrasi Banette tersebut dalam wujud T-shirt. Tak hanya ilustrasi tentang Banette ini yang menjadi kolaborasi dengan Junji Ito, karena website KowaPoke menjelaskan akan ada lagi ilustrasi lain yang belum diunggah untuk umum.

KAORI Newsline | Source: Anime News Network & website resmi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.