BAGIKAN

yahari.png

Setelah sukses dengan musim pertamanya, adaptasi dilanjutkan kedalam musim kedua, yang sudah dalam tahap produksi. Adaptasi yang diambil dari novel ringan karya Wataru Watari dengan judul lengkap Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru (atau biasa disingkat menjadi Oregairu) pertama kali tayang pada musim semi tahun lalu, dan berlangsung sepanjang 12 episode. Untuk pembuatan musim keduanya sendiri, susunan staf dan pengisi suaranya diumumkan dalam Shogakukan Gagaga Bunko yang terbit Jumat kemarin, Pengumuman berkenaan dengan musim kedua ini sendiri telah dilakukan pada tanggal 16 April silam.

Seri ini berkisah seputar seorang karakter pria bernama Hachiman Hikigaya yang memiliki pandangan aneh tentang kehidupannya, dan belum pernam memiliki pacar. Ia selalu merespon segala sesuatu dengan jawaban yang hampir negatif dan tanpa semangat, sampai akhirnya gurunya memasukkannya kedalam sebuah klub. Didalam klub itulah ia bertemu dengan berbagai orang dengan latar belakang masing-masing.

Advertisement Inline

Dalam musim kedua ini, tidak banyak perubahan staf dan pengisi suara, kecuali posisi direktur produksi dan desain karakter. Posisi direktur yang semula ditempati oleh Ai Yoshimura akan digantikan oleh Kei Oikawa dan desain karakter akan diisi oleh Yuichi Tanaka, menggantikan Yuu Shindou. Untuk studio yang dipergunakan juga mengalami perubahan, yaitu dari Brains Base ke studio feel. Untuk posisi lainnya, tetap menggunakan staf dan pengisi suara dari musim sebelumnya.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.