Novel Visual SubaHibi Edisi Ultah ke-10 Siap Dirilis

0
© KeroQ

Novel visual kenamaan Subarashiki Hibi – Furenzoku Sonzai – atau dikenal pula dengan nama Wonderful Everyday tahun ini memasuki usia kesepuluh. Untuk merayakan 10 tahun novel visual SubaHibi, pengembang KeroQ merilis kembali novel visual ini.

Selain tampilan menu baru, juga ditampilkan kemasan baru dari rilis edisi ultah ini, yang juga berisi musik dan buklet. Kemasan khusus ini didesain oleh Nagaoka Kenzo.

Sang penulis skenario SCA-DI pun memuat naik foto master up novel visual ini.

SubaHibi merupakan kumpulan dari tujuh cerita berbeda yang saling berkaitan. Kisah berputar pada kehidupan Yuki Minakami dan teman sekelasnya, Kagami Wakatsuki dan Tsukasa Wakatsuki. Di setiap chapter-nya, muncul berbagai karakter yang saling berkaitan, yang menceritakan kejadian-kejadian menjelang “Akhir Dunia” yang akan terjadi pada tanggal 20 Juli.

Dikemas dengan referensi ke sejumlah filsuf ternama seperti Ludwig Wittgenstein maupun susastra seperti Alice in Wonderland dan Cyrano de Belgerac, SubaHibi berhasil memenangkan penghargaan Moe Game Awards pada tahun 2010. Edisi bahasa Inggrisnya telah dirilis pada tahun 2017 dan dapat dibeli melalui platform Steam.

SubaHibi 10th Anniversary Special Edition akan dirilis pada 25 Desember di Jepang.

KAORI Newsline | oleh Kevin W

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.