Pra-registrasi Skylanders Ring of Heroes Dimulai

0
Skylanders

Com2us (CEO James Song) mengumumkan bahwa mereka akan memulai event pra-registrasi Skylanders Ring of Heroes sebelum perilisan resminya di Korea Selatan dan Asia.

Game ini adalah sebuah game RPG turn-based yang diciptakan dari kombinasi IP game console terbaik milik Activision dan kemampuan Com2uS untuk mengembangkan game mobile. Game ini akan menghadirkan jalan cerita yang unik dan berbagai desain monster yang menarik.

Selain itu, sistem pertarungan turn-based baru dengan Mana diterapkan untuk meningkatkan keseruan bertarung. Berbagai skill portal master dengan karakteristik yang berbeda juga akan hadir untuk meningkatkan ragam komposisi deck dan taktik pertarungan.

Pra-registrasi Skylanders Ring of Heroes akan dimulai untuk Korea Selatan dan beberapa wilayah Asia lain. Para pemain akan bisa melakukan pra-registrasi di official brand site dan Google Play Store. Semua peserta akan mendapatkan berbagai hadiah seperti monster summon ticket dan item lain yang bisa mendukung perkembangan pemain di tahap awal permainan begitu game ini resmi diluncurkan.

Info lebih lanjut tentang pra-registrasi global bisa ditemukan di halaman pra-registrasi Skylanders Ring of Heroes (https://bit.ly/39mWM4W).

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.