Tidak Jadi Tamat, Manga Chainsaw Man akan Diadaptasi jadi Anime!

0
anime chainsaw man

Para penggemar dari seri manga Chainsaw Man nampaknya bisa bernafas lega. Pengumuman mengenai nasib seri tersebut dimuat pada majalah komik Weekly Shonen Jump edisi mendatang. Manga karangan Tatsuaki Fujimoto tersebut dikabarkan sebelumnya akan tamat pada chapter ke-97 yang akan dirilis di majalah Weekly Shonen Jump pada Minggu, 13 Desember 2020, dengan sebuah pengumuman penting.

Kini para penggemar akhirnya tidak perlu khawatir, karena “akhir” dari cerita Chainsaw Man ternyata hanyalah akhir dari bagian 1 untuk keseluruhan seri manga tersebut, dan juga berakhirnya publikasi seri tersebut di majalah Shonen Jump. Seri manga-nya ternyata masih belum tamat, dan kelanjutan manga ini akan dirilis melalui aplikasi online milik Shuheisa, yaitu Jump+. Aplikasi Jump+ tersebut sendiri tersedia untuk wilayah Indonesia dengan nama MANGA Plus.

anime chainsaw man

Berita besar lain dari pengumuman tersebut adalah manga Chainsaw Man diumumkan akan diadaptasi menjadi anime! Adaptasi anime dari manga sendiri akan ditangani oleh studio MAPPA. Musim ini, MAPPA adalah studio yang menangani anime Jujutsu Kaisen dan Attack on Titan musim ke-4. Informasi selanjutnya mengenai adaptasi animenya akan diumumkan pada acara panel manga ini di event Jump Festa 2020 yang akan diadakan pada 19 dan 20 Desember 2020.

Manga Chainsaw Man mengisahkan Denji, seorang pemburu demon dengan hutang segunung. Bersama ‘anjingnya’ yang aneh, Pochita, Denji memburu demon untuk dapat membayar hutang-hutangnya. Suatu kemalangan membuatnya berubah menjadi seorang Chainsaw Man, dan membuatnya direkrut masuk ke dalam Pemburu Demon resmi milik pemerintah.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.