Scarlett Johansson Bergabung dalam Live-Action Ghost in The Shell

1

ghost in the shell

Animasi Ghost in The Shell, yang diadaptasi dari manga berjudul sama dikabarkan akan mendapat adaptasi film live-action. Live-action dari film yang rilis pada tahun 1995 ini akan disutradarai oleh Rupert Sanders yang telah mengerjakan film Snow White and The Huntsman.

Kabar terbaru dari proyek pengerjaan film live-action ini adalah bergabung nya Scarlett Johansson sebagai pemeran dalam film ini. Scarlett Johansson dipercaya untuk memainkan peran karakter Makoto Kusanagi. Sebelumnya, karakter Makoto Kusanagi akan diperankan oleh Margot Robbie, namun karena harus berperan dalam film lain, peran ini pun diberikan kepada Scarlett Johansson.

Peran sebagai karakter perempuan dalam film aksi sudah akrab dengan diri Scarlett Johansson. Keahlian nya memerankan Lucy dalam film Summer Sleeper dan Black Widow dalam live-action The Avengers menjadikan Scarlett Johansson lekat dengan peran karakter perempuan yang penuh aksi.

Untuk memerankan karakter ini, kontrak senilai $10 Juta kabarnya ditawarkan kepada Scarlett Johansson sebagai karakter perempuan cyborg dengan rambut ungu yang satu ini.

KAORI Newsline | Courtesy of GoBoiano & JoBlo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.