Update Genshin Impact v1.2 pada 23 Desember 2020 Membuka Area Baru

0
Genshin Impact

Pengembang dan penerbit game interaktif global miHoYo mengonfirmasi bahwa update Genshin Impact v1.2 “Kapur Putih dan Naga Hitam” akan dirilis pada tanggal 23 Desember 2020serta mengungkap detail tentang perluasan peta baru pertamanya, yaitu Dragonspine. Pemain dapat memulai petualangan baru di dunia dingin Dragonspine yang penuh dengan makhluk baru, misteri, harta karun, dan bahaya melalui PC, Android, iOS, PlayStation®4 serta PlayStation®5 (menggunakan fitur Backwards Compatibility).

Tonton trailer Genshin Impact v1.2 “Kapur Putih dan Naga Hitam” di sini:

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Para pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Liyue Harbor, dua dari tujuh kota besar di Teyvat. Masing-masing kota memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Akan ada lebih banyak lagi kota, cerita, karakter, dan event musiman yang dirilis.

Update v1.2 akan menghadirkan perluasan peta baru pertama bernama Dragonspine, sebuah pegunungan beku di selatan Mondstadt dan rumah bagi banyak makhluk unik, peradaban kuno yang terhilang, bahan-bahan melimpah, artefak langka, dan resep untuk beberapa senjata 4★. Sementara itu, Dragonspine yang diselimuti salju dan cuaca buruk sepanjang tahun juga menantang setiap Traveler untuk bertahan dalam hawa dingin yang menusuk tulang. Dengan penambahan bar indikator Sheer Cold, menjaga kehangatan suhu tubuh menjadi hal terpenting yang perlu diingat oleh semua pemain setiap kali mereka berada dalam pertempuran atau eksplorasi.

Event musiman baru “Kapur Putih dan Naga Hitam” juga akan berlangsung di Dragonspine. Pemain sebagai Traveler akan bergabung dengan Albedo, sang Ketua Alkemis jenius dan Kapten Investigasi dari Knights of Favonius Mondstadt, untuk menyelidiki pedang yang memiliki kekuatan misterius bernama Festering Desire. Dengan berpartisipasi dalam event musiman ini, pemain tidak hanya dapat memeroleh refinement maksimum dari Festering Desire, tetapi juga dapat menukarkan banyak hadiah dari toko event termasuk Crown of Insight.

Dua karakter 5★ baru Albedo dan Ganyu juga akan ditambahkan sebagai karakter yang dapat dimainkan. Ditampilkan dalam alur quest “Kapur Putih dan Naga Hitam” yang akan datang, Albedo adalah seorang alkemis legendaris yang muda nan jenius dari Mondstadt. Dia mempersenjatai dirinya dengan pedang dan kekuatan elemen Geo. Ganyu adalah seorang pemanah berelemen Cryo setengah manusia dan setengah adeptus yang berperan sebagai utusan dan sekretaris Liyue Qixing.

Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Intip ulasan Genshin Impact dari KAORI berikut ini:

Ulasan Genshin Impact: The Next Level Mobile “Free to Play” Game

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.