Terbaru dari MD Animation: Tendangan Halilintar

0

LOWER RES-2

Terinspirasi sekaligus termotivasi dari geliat industri kreatif di negeri ini, khususnya bidang animasi yang luar biasa, pada Januari 2014 MD Animation, anak usaha MD Entertainment yang bergerak di bidang film Animasi melahirkan seri animasi yang ditayangan MNC TV dengan judul Adit & Sopo Jarwo.

Apa yang telah dan akan dilakukan oleh MD Animation adalah bagian dari terbentuknya sistem industri kreatif yang bisa diandalkan di semua lini. Kearifan lokal yang diusung oleh MD Animation bukan sekedar tersemat dalam konten tayangan namun juga menjadi jiwa dari sistem industri kreatif yang nantinya terbentuk. Sehingga nantinya saat semua sistem itu telah ada, industri kreatif Indonesiakita tidak akan terjebak dalam iklim kapitalis yang besar kemungkinan akan menjadi bumerang.

 

Trailer Tendangan Halilintar

MD Animation berkomitmen untuk melahirkan karya – karya yang mempunyai nilai moral kebaikan yang dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat.

Dengan berbekal konten yang sangat dekat kehidupan sehari – hari, ADIT & SOPO JARWO kemudian disambut positif oleh penonton Indonesia. Share dan rating yang diraih “ADIT & SOPO JARWO” boleh dibilang bisa disejajarkan dengan tayangan sejenis.

 

Trailer Tendangan Halilintar

Kemudian, dengan melanjutkan komitmen untuk tetap membawa kearifan lokalsebagai formula yang tidak hanya menghibur, kali ini MD Animation menyuguhkan Tendangan Halilintar yang berkisah tentang pertandingan sepanjang masa antara Tim Garuda yang beranggotakan Akbar, Abbas, Hafiz, Marco dan Tito melawan Alvan, Peter, Kevin, Igor dan Bari yang tergabung dalam Tim Super untuk bisa menjadi pemenang.

 

Soundtrack Tendangan Halilintar oleh Netral dan Element

Yang unik dari Tendangan Halilintar adalah ketika setiap kali pertandingan digelar, setiap kali itu pula lapangan pertandingannya berbeda bukan hanya lapangan pertandingan yang berbeda, namun juga aturan permainannya. Keunikan lainnya adalah theme song “Tendangan Hailintar” yang melibatkan dua band ternama NetralElement yang dalam liriknya memiliki nuansa semangat pertemanan, kebersamaan dan sportifitas. Tidak menutup kemungkinan bahwa lagu ini akan menjadi “Story Of My Life” dari setiap penontonnya.

Tendangan Halilintar akan memulai pemutaran perdananya pada hari Senin 20 Oktober 2014 pukul 17.50 WIB di MNCTV.

KAORI Newsline | Isi dari siaran pers tidak mencerminkan sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI Nusantara. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.