Mulai 16 Desember 2020, Halte Pasar Baru Direnovasi

0
akhir tahun bussway gratis
Bus Transjakarta (KAORI Nusantara/Farouq Adhari)

Untuk meningkatkan kualitas layanan, Transjakarta terus melakukan inovasi dalam melayani pelanggan pengguna Transjakarta.

Mulai Rabu, 16 Desember 2020, Transjakarta melakukan renovasi pada Halte Pasar Baru. Perbaikan ini dilakukan selama satu bulan, dan akan selesai pada 16 Januari 2021.

Untuk sementara pelanggan yang biasa mengakses Transjakarta dari Halte Pasar Baru, disediakan layanan pengumpan dari Halte Pasar Baru 1, menuju Halte Juanda dan Pecenongan. Pengumpan ini akan dilayani oleh 3 (tiga) bus besar dengan disediakan Tap On Bus (TOB).

“Bagi pelanggan yang ingin menuju kawasan Pasar Baru bisa memanfaatkan rute feeder Juanda – Pasar Baru yang beroperasi pada pukul 05.00 – 22.00 WIB,” ujar Sardjono Jhony Tjitrokusumo, Direktur Utama PT Transportasi Jakarta melalui siaran pers.

Layanan pengumpan ini juga bertujuan bagi pelanggan Transjakarta yang akan menuju dari dan ke Pasar Baru, maupun yang akan bermobilitas ke arah PGC, Kalideres dan Harmoni.

“Pelanggan yang naik dari Pasar baru tetap harus melakukan Tap in dan Tap Out pada alat Tap On Bus (TOB) yang tersedia di dalam bus dengan tarif reguler Rp. 3.500. Sementara untuk pelanggan yang transit, tidak perlu bayar lagi dan bisa langsung melanjutkan perjalanan,” tutup Sardjono.

Cemplus Newsline By KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.