Beyblade Burst akan Ditayangkan Oleh RTV

0
beyblade

Beyblade Burst, seri anime mainan produksi tahun 2016 ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bisa ditonton di Indonesia melalui youtube. Dirilis di Indonesia oleh Collab Asia, penayangan anime ini di youtube telah berjalan sejak tahun 2018 lalu melalui akun youtube resmi Official BURST Indonesia, dan tersedia versi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Bukan cuma itu, namun musim keduanya, Burst Evolution, dan musim ketiganya, Burst Super-Z juga turut ditayangkan.

Kini stasiun televisi Rajawali Televisi atau RTV juga akan menayangkan anime tersebut. Hal ini diumumkan melalui media sosial resmi mereka. Meskipun begitu, masih belum ada tanggal yang jelas mengenai kapan kiranya anime ini akan mulai ditayangkan.

Beyblade Burst adalah salah satu seri dari Beyblade, lini produk mainan dari Takara Tommy, berupa mainan gasing yang dikemas secara kekinian. Beyblade Burst sendiri dibuat oleh Hiro Morita. Dalam seri Burst sendiri diceritakan mengenai Valt Aoi dan Shu Kurenai, beserta teman-temannya yang tergabung dalam klub Beyblade di sekolah Beigoma. Untuk versi bahasa Indonesianya sendiri, Srilan Wulan didapuk untuk menjadi seiyuu Valt Aoi. Seiyuu lainnya yang turut bermain di antaranya ada Uci Bismark yang berperan sebagai Aiga Akaba, Mohammad Romli, Irfan Setiawan, Hardi, hingga Richard Miracle Rehabeam Toelle yang bertindak sebagai narator.

Sebelumnya, serial anime Beyblade versi awal sendiri pernah ditayangkan di RCTI beberapa tahun yang lalu. Kemudian sekuelnya, yaitu V-Force dan G-Revolution juga pernah ditayangkan di Indosiar. Indosiar juga pernah menayangkan seri Metal Fight Beyblade. Versi film layar lebar Metal Fight Beyblade juga pernah dirilis ke Indonesia oleh Pratama Films, dan diputar di Blitzmegaplex (sekarang CGV Cinemas Indonesia), dan juga pernah ditayangkan oleh Global TV.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.