BAGIKAN

Menyambut libur panjang Natal dan Tahun Baru, sebuah Movie Anime bertajuk Metal Fight Beyblade the Movie : VS The Sun, Sol Blaze-The Scorching Hot Invader akan menghampiri layar kaca Indonesia. Movie yang dibawa ke Indonesia oleh Pratama Film dan sempat ditayangkan oleh jaringan Bioskop Blitzmegaplex pada medio April-Mei 2011 lalu ini akan ditayangkan pada hari Sabtu 24 Desember 2011 jam 10.00 WIB.

Anime yang merupakan adaptasi layar lebar dari anime hasil adaptasi dari permainan gasing Beyblade yang cukup populer ini bercerita mengenai perjuangan seorang atlet Beyblade muda bernama Ginga demi menjadi seorang atlet Beyblade terbaik. Dalam Movie yang berdurasi selama 76 menit ini, diceritakan Ginga dan kawan-kawan harus melindungi Bumi dari ancaman sebuah kelompok yang ingin menghancurkan bumi dengan Beyblade legendaris Sol Blaze. Mampukah Ginga dkk mengalahkan mereka dan menjaga perdamaian Bumi? Saksikanlah perjuangan Ginga dan kawan-kawan.

Advertisement Inline

Beberapa Seiyuu yang terlibat dalam penyuaraan Anime ini dari kiri ke kanan : Mohammad Romli, Rahmad IlmantoRichard Miracle Rehabeam Toelle, Nurul Ulfah, Jessy Milianty, dan Lis Kurniasih

Versi serial TV dari anime ini sendiri hingga kini masih bisa disaksikan di layar kaca dengan dibintangi oleh Ian Saybani, Wan Leony Mutiarza, Bonar Betawi, Rio Fitra, dan sederet nama lainnya yang bertugas dalam penyulihan suara setiap karakternya. Dan hingga tulisan ini ditulis, serial animenya sendiri sudah memasuki penayangan Season kedua dan dapat disaksikan di Indosiar setiap hari Minggu jam 07.30 WIB. Sementara untuk versi Movienya, penyuaraan akan diserahkan kepada Elias Gibel Siswanto, Mohammad Romli, Richard Miracle Rehabeam Toelle, Nurul Ulfah, Jessy Milianty, Lis Kurniasih, dan Rahmad Ilmanto yang baru saja memulai karirnya kembali di bidang sulih suara setelah vakum hampir setahun.

Selamat berhari libur dan selamat menyaksikan.

 
KAORI Newsline|via saddam

7 KOMENTAR

  1. wao keren tapi kok aku teliti pengisi suaranya beda sih daripada ditayangin di indosiar emang pengisi suaranya bed ya bukan ian subayani yg memeran kan gingga hagane

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.