BAGIKAN

Sebuah acara yang diadakan oleh JKT48 dan juga iButterfly Indonesia yang bertempat di f(X) center lantai dasar pada hari Minggu, 18 Desember 2011. 

Jadwal pun dibagi menjadi dua sesi yaitu :
Sesi I pk. 13.00 – 14.00 WIB 
Sesi II plk. 15.00 – 16.00 WIB

Advertisement Inline

iButterfly Indonesia
iButterfly Indonesia adalah sebuah aplikasi berbasis teknologi Augmented Reality pertama di Indonesia.

Pertama-tama acara dimulai dengan lagu Heavy Rotation versi Indonesia yang dinyanyikan oleh 26 anggota JKT48. Kemudian acara dilanjutkan dengan Jikoshoukai (perkenalan) para member JKT48 dengan cara mereka masing-masing dan tanya jawab seputar JKT48 dengan sang MC.

Handshake event
Untuk acara berjabat tangan ini dimulai sekitar pukul 13.30, orang-orang yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk berjabat tangan dengan para member JKT48 dipersilahkan untuk berbaris dengan rapih dan 1 per 1 pun mulai maju kedepan untuk berjabat tangan, semua member jkt48 pun menyambut kita dengan ramah. Ada juga yang memberikan hadiah kepada idola nya seperti boneka dan lain-lain. Setelah berjabat tangan, di pintu keluar ada seseorang yang memberikan sticker bertuliskan “iButterfly Indonesia IS HERE”.
Perwakilan dari iButterfly Indonesia mengatakan bahwa orang yang mendapatkan 3 kupu-kupu dari iButterfly berhak mendapatkan kesempatan untuk foto bersama dengan JKT48.
Pada tanggal 8 Januari mendatang, JKT48 & iButterfly Indonesia akan mengadakan acara launching IButterfly Indonesia yaitu pada tanggal 18 Januari, juga di f(X) center lantai dasar.

Foto-foto:

Rena, anggota JKT48 asal Jepang, sedang memperkenalkan diri.

Para anggota JKT48 berfoto bersama.

Stiker iButterfly yang dibagikan, dan tiket meet and greet.

 

Untuk video bisa dilihat di http://www.youtube.com/watch?v=1M3LNbiKM5k&feature=player_embedded

 

KAORI Newsline|via AK Kouhei

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.