Resmi! Inilah Tampilan Desain Dari Seri Terbaru OPPO Reno5

0
OPPO

Memasuki minggu-minggu terakhir di bulan Desember 2020, salah satu brand smartphone OPPO di Indonesia resmi mengumumkan seri terbaru dari smartphone anyar mereka dari OPPO Reno Series, dengan nama OPPO Reno5. Di seri terbaru ini memberikan sebuah perubahan terbesar terutama di bagian design sebuah smartphone yang makin stylish ketimbang seri-seri sebelumnya.

Pada acara yang digelar pihak OPPO Indonesia di tanggal 17 Desember 2020 ini, Oppo Indonesia hanya resmi membocorkan desain depan dan belakang dari OPPO Reno 5 saja. Sayangnya untuk chipset yang dipakai dan segalanya yang ada di seri terbaru ini masih belum diumumkan pada saat itu juga.

OPPO Reno 5 akan hadir dalam dua varian warna yaitu Fantasy Silver yang mempunyai efek yang sangat stylish jika terkena pantulan cahaya dan juga memberikan kesan gradasi yang “next level” ketimbang seri pendahulunya. Hal ini dikarenakan OPPO menerapkan sistem baru yang dinamakan process diamond spectrum di setiap cover belakang dari smartphone tersebut untuk memberikan kesan gradasi warna yang makin mencolok bagi penggunanya. Varian lainnya adalah Starry Black yang di mana mempunyai kesan lebih glossy dan mempunyai efek menyerupai pelangi di bagian frame kamera jika terkena pantulan cahaya.

OPPO Reno5 juga akan hadir dengan layar sebesar 6.4 inch FHD+ yang beresolusi 2000x1800p dan mempunyai refresh rate sebesar 90hz. Untuk proteksi layarnya masih menggunakan Corning Gorilla Glass 5. Untuk sisi display OPPO Reno 5 menggunakan 2.5D single punch hole display dan Oppo RENO5 menyematkan Hidden Fingerprint Unlock 3.0 untuk sisi keamanan smartphone tersebut.

Sampai saat ini OPPO Indonesia masih merahasiakan kapan kiranya OPPO Reno 5 akan dirilis di Indonesia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.