When the Past Was Around Resmi Dirilis di Nintendo Switch, PS4 dan Xbox One

0
mojiken studio
© Toge Productions / Mojiken Studio

When the Past Was Around, gim terbaru dari Mojiken Studio dan Toge Productions ini kini telah resmi dirilis di konsol Nintendo Switch, PS4 dan Xbox One. Adalah Chorus Worldwide yang bertindak sebagai publisher di konsol untuk gim yang sebelumnya hanya dirilis di Steam ini.

When the Past Was Around merupakan gim petualangan berbasis point and click, dan pemecahan puzzle. Dalam gim ini dikisahkan mengenaikan kisah pilu seorang gadis bernama Edda dengan kekasihnya di sebuah dunia surrealis yang berisi ruang-ruang yang menyimpan kenangan dari waktu ke waktu. Temukan berbagai petunjuk, pecahkan puzzle, dan temukan rahasia tersembunyi di balik Edda dan kekasihnya. Sebuah kisah tentang cinta, waktu yang bergulir, dan kerelaan akan kepergiannya.

This slideshow requires JavaScript.

Gim ini dibuat oleh Brigitta Rena, berdasarkan prosa yang ditulisnya sendiri. Brigitta Rena sendiri juga merupakan sosok di balik gim She and the Light Bearer dan A Raven Monologue. When the Past was Around sendiri juga ditampilkan dengan gradis 2D buatan tangan, dengan setting yang membumi, lengkap dengan alunan musik yang didominasi oleh biola, yang akan mengiringi jalannya permainan dan perkembangan cerita, dari momen-momen hari yang damai, hingga momen-momen menegangkan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.