Jadwal Rilis Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Diumumkan

0
Redo of Healer

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi: Sokushi Mahō to Skill Copy no Chōetsu Heal, novel ringan karya Rui Tsukiyo (penulis cerita) dan Shiokobu (ilustrator) ini telah diumumkan akan diadaptasi menjadi serial anime. Anime ini rencananya akan tayang pada Januari 2021 mendatang. Kini video promosu terbarunya telah dirilis, di mana terdapat informasi bahwa anime ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 13 Januari 2021 mendatang di sejmlah stasiun televisi di Jepang,  maupun ditayangkan secara online. Anime ini juga akan memiliki 2 versi, yaitu versi televisi dan versi lengkap.  Intip video promosinya berikut ini:

Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi akan digarap oleh studio TNK (High School DxD, Kandagawa Jet Girls) dengan disutradarai oleh Takuya Asaoka (sebelumnya menjadi sutradara episode Senran Kagura Shinovi Master). Kazuyuki Fudeyasu (Shoujo Shuumatsu Ryouko, Regarding Reincarnated to Slime) menjadi supervisor dan juga penulis naskahnya. Junji Gotō (High School DxD, Senran Kagura Shinovi Master) menangani desain karakternya, sedangkan Kenji Fujisawa (Baki, Baki-Dou) menggarap komposisi musiknya.

Jajaran seiyuu yang akan bermain di anime ini juga telah diumumkan, mereka adalah:

  • Yūya Hozumi sebagai Keyarga
  • Ayano Shibuya sebagai Freya
  • Shizuka Ishigami sebagai Setsuna
  • Natsumi Takamori sebagai Eve
  • Minami Tsuda sebagai Norn
  • Natsuki Aikawa sebagai Kureha
  • Tetsu Inada as Brett
  • Mami Fujita as Blade
  • Asuka Nishi sebagai Anna

Penyanyi lagu tema Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi juga telah terungkap. Minami Kuribayashi akan menyanyikan lagu pembuka berjudul “Zankoku na Yume to Nemure”, sedangkan unit ARCANA PROJECT akan menyanyikan lagu penutup berjudul “Yume de Sekai wo Kaeru nara”.

Seperti kebanyakan novel bertema fantasi dan isekai lainnya yang populer akhir-akhir ini, novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi pertama kali ditulis di situs Shousetsuka ni Narou pada Desember 2016, kemudian novel ini diterbitkan kembali dalam bentuk cetak oleh Kadokawa pada Juli 2017. Sebelum diangkat menjadi anime, novel ini telah diadaptasi menjadi manga oleh Souken Haga yang diserialisasikan di situs majalah komik online Young Ace Up pada Oktober 2017.

Bertema tentang kisah “balas dendam”, novel ini menceritakan Keyarga, seorang healer yang dimanfaatkan dan dikhianati oleh sesama petualang karena dianggap tidak memiliki kemampuan bertarung. Ia kemudian menyadari bahwa healer adalah kelas terkuat di dunianya, namun ketika itu segala harta miliknya telah habis terampas. Setelah menguasai kemampuannya, Keyarga memutuskan kembali ke masa empat tahun lalu dengan kekuatan sihir penyembuhnya untuk memperbaiki hidupnya.

Baca Juga:

Opini: Gunung Es Isekai

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.