Inilah Keseruan Outlaw Influencer Showdown

0
Outlaw

Pada hari Minggu, 13 Desember 2020 turnamen Influencer dari game Real-Time Shooting pertama Outlaw telah selesai. Pertandingan dibuka dengan delapan besar yang diikuti oleh, Renathogaming, popyaristaa.

Mencapai puncak acara, ada Popyaristaa yang akan melawan Reyhan.SVR dengan sistem Best of Five. Popyaristaa dan Reyhan.SVR sama-sama menggunakan karakter dimana Special Spellnya berupa tameng untuk menghadang serangan dari musuh. Pada ronde pertama Reyhan.SVR memberanikan diri untuk menyerang terlebih dahulu namun sayang Popyaristaa dapat dengan lincah menghindar dengan cepat dan pada saat yang sama mengeluarkan spell Lightning Boltnya sehingga menghasilkan damage yang cukup besar pada Reyhan.SVR. Masih mencoba melakukan perlawanan, Reyhan.SVR mencoba mengeluarkan spell yang juga merupakan spell andalan dari Popyaristaa yaitu Lightning Bolt namun sekali lagi dapat dihindari dengan mudah oleh Popyaristaa, dan dibalas kembali dengan spell yang sama sehingga menumbangkan Reyhan.SVR menjadikan Popyaristaa mendapatkan poin pertama untuk Final Outlaw Influencer Showdown.

Dilanjutkan dengan ronde kedua, dengan gameplay cepat Popyaristaa menumbangkan Reyhan.SVR hanya dalam 40 detik dengan mengeluarkan combo spellnya menjadikan poin 2:0 untuk Popyaristaa. Reyhan.SVR masih memiliki kesempatan pada ronde ketiga namun harus berhati-hati karena ronde ini juga merupakan poin terakhir yang bisa didapatkan Popyaristaa untuk menjadi juara pertama. Reyhan.SVR mencoba untuk menggunakan strategi baru dengan menggunakan spell yang lain dari sebelumnya, namun sayang seluruh combo yang dikeluarkan dapat mudah dihindari oleh Popyaristaa. Kembali mengeluarkan combo andalannya, Reyhan.SVR dapat mudah ditumbangkan yang menjadikan Popyaristaa pemenang dari Outlaw Influencer Showdown dengan poin 3:0.

Di posisi ketiga ada H_mytical yang berhasil mengalahkan esse7real dengan poin 2:0.

Selamat untuk para pemenang Outlaw Influencer Showdown! Untuk yang belum mengikuti turnamen Outlaw, tidak perlu khawatir karena masih ada turnamen Outlaw yang dapat kalian saksikan melalui Youtube Official Outlaw Indonesia pada tanggal 18 hingga 20 Desember ini. Tidak hanya itu,  kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan 1000 Ruby dan merch official Outlaw Indonesia hanya dengan menscreenshot dan posting gambar karakter kalian hingga 21 Desember 2020, info lengkapnya bisa dilihat di sini.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.