Parfait, Gim Novel Visual dari Giga akan Di-Remake!

0
Parfait ~Chocolat Second Brew~
Ⓒ 2005, GIGA

Melalui web TG Smart mengenai informasi sejumlah novel visual untuk majalah TG atau Tech Gian Edisi Februari 2021 yang akan dirilis pada 21 Desember 2020, terdapat informasi baru mengenai karya remake dari novel visual yang dirilis oleh Giga (Baldr series) yaitu Parfait ~Chocolat Second Brew~. Dalam perayaan 15 tahun semenjak perilisannya, terdapat informasi remake dengan pengumuman staf yang akan mengerjakan novel visual remake ini.

Berdasarkan informasi tersebut, staf yang mengerjakan Parfait remake adalah Fumiaki Maruto bersama dengan Kikakuya untuk skenario dan Nekonyan untuk desain karakter dan ilustrasi CG. Ada pun Parfait remake ini akan hadir dalam versi HD dan para heroine akan memiliki desain baru. Parfait remake akan dirilis pada 26 Maret 2021.

Parfait ~Chocolat Second Brew~ adalah novel visual yang dirilis oleh Giga pada 25 Maret 2005. Menceritakan kisah Hitoshi Takamura yang melihat kafe Famille yang didirikan oleh kakaknya yang sudah tiada menjadi bangkrut. Tak lama, Hitoshi dan kawan-kawan mendapatkan kesempatan untuk mendirikan Famille kembali dengan Hitoshi menjadi manager dari kafe tersebut. Di waktu yang sama, Hitoshi bertemu dengan banyak cobaan dalam mendirikan kembali Famille, terlebih lagi karena kafe yang menjadi sumber inspirasi Famille, Curio, membuat cabang di daerah yang sama dengan Famille. Dan kisah Hiroshi dan kawan-kawan pun di mulai.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.