Ada Kamen Rider Decade di Spin-Off Terbaru Kamen Rider Zi-O!

0
kamen rider decade
Kamen Rider Decade vs. Kamen Rider Zi-O ©Toei

Kabar gembira bagi para penggemar Kamen Rider Decade dan juga rindu Kamen Rider Zi-O. Pasalnya Zi-O akan segera hadir kembali dalam spin-off seri terbarunya untuk sekian lamanya setelah yang terakhir di Next Time Kamen Rider Geiz Majesty pada awal tahun 2020 lalu. Dalam Spin-off seri terbaru yang berjudul Rider Time Kamen Rider Zi-O Vs. Decade. Sesuai judulnya, Decade akan muncul kembali di spin-off ini sebagai lawan dari si Raja Iblis Sougo Tokiwa si Zi-O, entah sebagai antagonis atau protagonis.

Diumumkan lewat akun Twitter resmi @toei_rider_ZIO, spin-off seri terbaru Zi-O Rider Time kali ini akan ada dibagi dua yaitu Rider Time Zi-O Vs. Dedace: The 7 Zi-O dan Rider Time Kamen Rider Decade Vs. Zi-O: The Decade House Death Game. Baik dari kedua spin-off ini akan memiliki masing-masing total 3 episode yang sama-sama melibatkan dua Kamen Rider anniversary tersebut sesuai dengan perspektif siapa yang jadi protagonis dan antagonis. Jadi, apakah Decade harus berhadapan dengan Sougo dari ketujuh dunia alternatif dan mengalahkannya sebelum pada akhirnya mengarah menjadi Raja Iblis Ohma Zi-O?

Belum ada informasi cast lebih lanjut dari spin-off terbaru Zi-O untuk saat ini. Yang sudah pasti dan dikonfirmasi hanyalah aktor So Okuno (Zi-O) dan Masahiro Inoue (Decade) yang akan kembali memerankan karakter mereka di mini seri ini. Spin-off ini akan disutradarai oleh Satoshi Morota dan Toshiki Inoue (Kamen Rider 555: Paradise Lost, Rider Time: Ryuki) akan menulis jalan cerita seri ini. Spin-off ini dijadwalkan akan hadir pada tanggal 9 Februari 2021 secara resmi di TELASA (situs streaming di Jepang) dan Official Toei Tokusatsu Fan Club.

KAORI Newsline | Sumber: Tokusatsu Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.