kamen rider geiz majesty
©Toei • ADK

Meskipun seri Kamen Rider Zi-O sudah selesai penayangannya di TV Jepang beberapa waktu lalu, namun Kamen Rider Zi-O akan masih menyisakan episode-episode spin-off V-Cinema buat setiap karakternya. Sama halnya dengan film spin-off V-Cinema Kamen Rider sebelumnya contohnya seperti spin-off Build New World yang hadir setelah serinya selesai dan menfokuskan tokoh utamanya pada Cross-Z dan Grease beberapa waktu lalu. V-Cinema ini biasanya akan diputar di bioskop Jepang lebih dulu dengan jadwal yang terbatas namun setelah pemutarannya akan langsung dirilis Blu-Ray DVD paling lama 2 bulan kemudian.

Setelah spin-off Hyper DVD dari Kamen Rider Zi-O yang berfokus pada tokoh pada Geiz dirilis beberapa waktu yang lalu, kali ini di seri V-Cinema Next Time sosok Kamen Rider Geiz akan kembali menjadi fokus cerita lagi. Tapi kali ini dalam konteks serius bukan lagi candaan seperti Hyper Battle DVD-nya.

Advertisement Inline

Di spin-off Next Time Kamen Rider Geiz Majesty ini penonton diajak untuk kembali ke dunianya Zi-O, tepatnya di masa setelah serinya telah selesai di mana Sougo telah melakukan reset waktu dan membuat dunia barunya lalu hidup dengan damai dengan teman-teman sekelasnya yang merupakan Tsukuyomi, Geiz, dan para Time Jackers. Namun, sesuatu yang tidak beres kembali muncul lagi seperti kemunculan Daiki Kaito alias Kamen Rider Diend yang hadir di dunia barunya Zi-O sebagai teman sekelasnya juga. Apa gerangan Kamen Rider Diend bisa ada di sini dan apa tujuannya? Di samping itu juga muncul para Second Rider yang lainnya seperti Akira Date (Kamen Rider Birth dari OOO), Ryu Terui (Kamen Rider Accel dari Double), dan Masato Kusaka (Kamen Rider Kaixa dari Faiz). Mereka bertiga secara misterius muncul lalu memberikan semangat pada Geiz setelah dirinya mengalami patah kaki saat mengikuti turnamen bela diri karate. Ada apa dan kenapa mereka bisa dapat muncul di dunia baru yang Zi-O buat?

Akira Date (Kamen Rider Birth) memberikan semangat pada Geiz ©Toei • ADK
Ryu Terui (Kamen Rider Accel) dan Masato Kusaka (Kamen Rider Kaixa) ©Toei • ADK

Tidak hanya itu bahkan Shiro Woz juga ikut muncul di sini, memberikan sebuah wejangan pada Geiz untuk berubah menjadi Kamen Rider Geiz sekali lagi lalu memberikan Ziku Driver padanya. Kemudian para pasukan Ohma Zi-O dari masa depan kembali muncul lagi berbarengan dengan Dinosaur Greed dari dunianya OOO dan Another Rider Diend. Geiz pun harus bertarung kembali bersama teman-temannya yang mulai ingat dengan kejadian sebelum waktu dunia mereka di reset ulang. Siapakah dalang yang menyebabkan para Legend Rider dan pasukan tersebut muncul?! Apakah dunia Kamen Rider Zi-O kembali menyatu dengan dunia para Rider yang lainnya?

Semua kembali berkumpul lagi ©Toei • ADK
Dalang sebenarnya?! ©Toei • ADK

Next Time: Kamen Rider Geiz Majesty akan diputar di bioskop Jepang secara terbatas pada tanggal 28 Februari 2020 mendatang. Dalam film V-Cinema ini akan turut ditampilkan form baru bagi Kamen Rider Geiz yang bernama Geiz Majesty, dengan memanfaatkan kekuatan para Second Rider dari seri sebelumnya yang dimulai dari Agito (G3) sampai ke Build (Cross-Z).

KAORI Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.