PUBG Mobile Kini Bisa Dinikmati di Smartphone Kentang

0
pubgm

PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale yang saat ini banyak sekali digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal itu karena memang gameplay dari game yang satu ini sangat menarik dan seru. Namun ada satu kekurangan dari game ini, yaitu game ini membutuhkan spesifikasi smartphone yang cukup tinggi.

Maka dari itu nggak jarang banyak orang yang lebih beralih ke game lain dibanding harus memainkan PUBG Mobile. Tapi sekarang semua itu sudah teratasi. Karena game ini baru saja melakukan update dan merilis fitur baru, yaitu Lightweight Function (Fungsi Instalasi Ringan) sehingga para pemain bisa memainkannya dengan lancar bahkan di smartphone dengan spesifikasi ruang penyimpanan yang tidak terlalu besar.

Fitur Lightweight Installation Function

Pada versi terbarunya, PUBG Mobile menghadirkan fitur Lightweight Function yang membuat ukuran game 70% lebih kecil dari biasanya. Hal itu tentunya akan memberikan kebebasan bagi para pengguna smartphone yang memiliki spesifikasi ruang penyimpanan yang tidak terlalu besar.

Karena dengan fitur tersebut, para pemain bisa memilih konten atau isi apa saja yang ingin di-install sesuai kebutuhannya. Saat memulai game para pemain bebas memilih diantara 2 paket sumber daya spesifikasi, yaitu spesifikasi rendah dan spesifikasi HD.

Meskipun sumber daya yang diunduh lebih kecil, pengalaman bermain game yang sama akan Kamu rasakan seperti biasanya. #PUBGMOBILE tetap dapat Kamu mainkan dengan mulus dan lancar. Bahkan dengan optimasi dari fitur #LightweightInstallation, Kamu akan merasakan pengurangan lag hingga 10% dalam permainan.

Nah, Kamu juga bisa sesuaikan PUBG Mobile sesukamu, mulai dari Maps, Gameplay, maupun fitur-fitur lainnya yang ada di dalam game Battle Royale ini. Jadi untuk Kamu yang mau main lagi, buruan download sekarang juga dan nikmati update terbarunya. Oh iya, kalau Kamu mau top up UC PUBG Mobile, Kamu juga bisa melakukan top up PUBG Mobile di UPoint.id ya!

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.