Akhirnya Gran dan Djeeta Hadir di Gim Kartu Shadowverse!

0
granblue fantasy shadowverse

Gim Shadowverse selalu kedatangan card pack terbaru setiap 3 bulan sekali. Kali ini, card pack terbaru dari gim ini bernama “Eternal Awakening” dan akan dirilis secara resmi pada 27 Desember 2020. Card pack kali ini membawa kembali tema Granblue Fantasy yang pernah digunakan beberapa waktu lalu. Card pack “Eternal Awakening” berisi 114 kartu dan 2 kartu alternate leader baru yang bisa didapatkan dalam gacha-nya. Tentu saja fase perilisannya akan dibagi menjadi dua, yaitu ekspansi utama dengan isi 99 kartu (termasuk 2 kartu alternate leader) dan ekspansi mini yang akan dirilis di bulan Februari 2021 nanti.

Baca Juga: Mantan Aktris “Kondang” Sibuya Kaho Akhirnya Buka-Bukaan Tentang Industri “Perfilman” yang Membesarkannya!

Dalam card pack Eternal Awakening ini Shadowverse menghadirkan kembali kembali tema Granblue Fantasy dengan isi kartu yang jauh lebih kuat dari card pack sebelumnya. Jika sebelumnya hanya Lyria dan Proto Bahamut saja yang masuk ke dalam card pack-nya, kali ini Shadowverse kedatangan protagonis dari Granblue Fantasy, Gran, Djeeta dan 1 kelompok Skyfarer legendaris yang setiap anggotanya itu menguasai senjata tertentu, yakni dikenal sebagai dengan Juutenshu.

granblue fantasy shadowverse
Mekanik terbaru dari Shadowverse, Skybound Art

Dalam update card pack ini Shadowverse menambahkan mekanik terbaru, yaitu Skybound Art dan Super Skybound Art. Kartu yang mempunyai efek Skybound Art dan Super Skybound Art hanya bisa aktif pada giliran tertentu dan otomatis aktif. Skybound Art dan Super Skybound Art memiliki nilai tersendiri yang tidak akan mengkonsumsi play point jika diaktifkan. Efek dari Skybound Art akan aktif pada giliran ke-10 dan seterusnya, dan efek dari Super Skybound Art akan aktif pada giliran ke-15 dan seterusnya. Jika ada follower yang berevolusi pada giliranmu, nilai dari Follower yang mempunyai efek Skybound Art atau Super Skybound Art di tanganmu akan berkurang sebanyak jumlah Follower yang berevolusi di arena. Sehingga efek dari Skybound Art dan Super Skybound Art bisa lebih cepat diaktifkan.

Berikut beberapa informasi kartu yang telah dibocorkan di website Shadowverse.

Sebagai penutup artikel kali ini, Cygames merupakan salah satu game developer yang sangat murah hati. Menyambut perilisan setiap card pack terbarunya, semua pemain baik pemain lama maupun pemain baru gim Shadowverse akan mendapatkan 10 pack gratis dari card pack Granblue Fantasy terbaru, di luar dari 40 pack gratis dari 4 ekspansi terakhir sebelumnya. Jadi, bagi pemain baru yang ingin mulai bermain Shadowverse, #Kaoreaders bisa langsung mencoba membuat deck yang berisi kartu dengan rarity tertinggi pada saat baru memulai bermain gimnya. Sementara itu untuk pemain lama alias veteran, persiapkan rupies dan crystal Anda untuk bereksperimen dengan kartu-kartu baru dalam card pack  “Eternal Awakening” ini!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.