Video Sinematik MMORPG “Summoners War: Chronicles” Resmi Dirilis

0
Summoners War

Com2uS (CEO James Song) merilis video sinematik game MMORPG Summoners War: Chronicles.

Summoners War: Chronicles adalah game yang dikembangkan berdasarkan IP Summoners War dan sangat ditunggu-tunggu oleh gamer global. Game ini memungkinkan kamu untuk menikmati petualangan MMORPG baru dengan memanfaatkan sistem summon monster yang merupakan konten utama Summoners War.

Di dalam video sinematik ini, kamu bisa melihat tiga karakter yang sedang bertarung melawan boss bersama monster mereka. Video ini berlokasi pada dungeon di Rahil Kingdom dan di sini para pemain akan bisa menikmati unsur MMORPG dengan bekerja sama untuk mengalahkan dungeon.

Selain itu, pada video ini tiap karakter menggunakan berbagai serangan dan skill yang menunjukkan peran mereka di dalam game. Kamu juga bisa melihat pertarungan yang menegangkan di mana monster Summoners War berubah wujud untuk bertarung melawan boss.

Com2uS juga merilis ilustrasi monster boss dan 4 monster lain (Ifrit, Panda Warrior, Martial Cat, dan Hellhound) bersama dengan video sinematik ini. Terdapat juga ilustrasi Vita dan Tau yang akan muncul sebagai boss di party dungeon. Ilustrasi yang diberikan mampu menggambarkan kepribadian boss dan monster dengan baik.

Lebih lanjut, Summoners War: Chronicles menghadirkan kualitas dan komposisi warna yang sangat baik. Melalui ilustrasi ini, kamu bisa melihat konsep desain yang akan hadir di dalam game.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ilustrasi dan video sinematik, silakan kunjungi channel YouTube official Summoners War: Chronicles https://www.youtube.com/SummonersWarChronicles) dan Halaman Facebook official Com2uS (https://www.facebook.com/com2uskor).

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.