Intip Video Klip dari Single Solo Perdana Aguri Onishi Sang Seiyu Ayumu Uehara

0
ayumu uehara
© 2020 NIPPON COLUMBIA CO.,LTD.

Aguri Onishi, seiyu populer asal Jepang di balik karakter Ayumu Uehara dari seri Love Live! ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan memulai debutnya sebagai penyanyi solo dalam single debut solo yang akan dirilisnya. Single debut solo yang diberi judul “Honjitsu wa Seitenari” (It’s Fine Today) ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 3 Maret 2021, di bawah naungan label Nippon Columbia dan Universal Music. Kini melalui akun youtube resminya, ia telah merilis video klip resmi dari lagu single solo perdananya tersebut. Mari intip video klipnya berikut ini:

Selain itu akun twitter resmi miliknya sendiri saat ini telah diikuti oleh lebih dari 100.000 warganet. Karena itu dirinya mengucapkan terima kasih atas orang-orang yang telah mendukungnya selama ini, dan baginya segala dukungan ini adalah hadiah Natal terbaik. Intip ucapan dan sambutan dari Aguri Onishi berikut ini:

Menanggapi debut solonya ini, Aguri Onishi turut mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini mendukungnya. Dan ia akan melakukan yang terbaik dengan debutnya ini, dan berharap para fans akan tetap mendukungnya. Tak lupa ia juga mengajak para fans untuk menantikan single debut solonya yang berjudul “Honjitsu wa Seitenari” (It’s Fine Today) ini.

Aguri Onishi sendiri bukanlah sosok baru dalam belantika industri hiburan Jepang. Ia dahulu aktif sebagai aktris cilik di masa mudanya, hingga pernah memenangkan kontes All Japan Bishoujo Contest di tahun 2021, dan aktif dalam sebuah grup idola bernama X21. Onishi memulai debutnya sebagai seorang seiyu pada tahun 2017. Saat ini ia aktif menjadi seiyu di sejumlah anime seperti Love Live! Nijigasaki High School Idol Club hingga anime Maesetsu! Opening Act.

KAORI Newsline | Sumber: Crunchyroll

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.