BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik karya Ritz Kobayashi, Saki akan diadaptasi ke dalam live action. Tidak tanggung-tanggung, proyek live action ini akan dibagi menjadi dua versi. Versi pertama adalah serial berjumlah 4 episode yang telah ditayangkan di Jepang pada awal bulan Desember ini, berikut sebuah film khusus yang akan memulai debutnya di Jepang pada 8 Januari 2017. Sementara itu versi kedua adalah film bioskop yang akan memulai debutnya di Jepang pada awal tahun 2017.

Kini, 2 buah trailer terbaru untuk film ini telah dipublikasikan, di mana diumumkan pula bahwasanya versi film bioskopnya akan memulai debutnya di Jepang pada 3 Februari 2017 mendatang. Selain itu, diperdengarkan juga lagu “No More Cry” dan “Kimi ni Waltz” yang dinyanyikan oleh 5 orang pemain di film ini, yaitu Minami Hamabe, Nana Asakawa, Aika Hirota, Seika Furuhata, Anna Yamada. Lagu ini sendiri diciptakan oleh Mimi Meme MIMI. Selain itu, dirilis juga visual terbaru dari live action ini.

aaaaaaaaaaaaaaaaa

Advertisement Inline

Komik ini berkisah mengenai Saki. Seorang gadis yang harus bermain mahjong karena tuntutan keluarga meskipun dirinya tidak menyukai permainan tersebut. Belakangan dirinya diajak bergabung ke klub mahjong di sekolahnya dan menemukan bagaimana rasanya berkompetisi dengan lawan-lawan tangguh dari sekolah lain. Kesuksesan komiknya sendiri telah membuat komik ini diangkat ke dalam bentuk anime.

Intip trailernya berikut ini:

Intip juga video klip dari lagu “Kimi ni Waltz” yang dinyanyikan oleh kelima pemeran dari live action ini:

Intip para pemain serial ini pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.