Dari Desainer Kizuna Ai, Maskot Racing Miku 2021 DIluncurkan!

0
hatsune racing miku 2021

Bagi #Kaoreaders yang juga menjadi penikmat balap, tentunya sudah tidak asing lagi dengan maskot Racing Miku milik tim balap GoodSmile Racing & TeamUKYO. Ya, tim yang sudah menjadi salah satu tim tetap di ajang Super GT kelas GT300 ini menjadi salah satu tim yang begitu terkenal karena memakai desain livery itasha Hatsune Miku versi balap. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, sosok Racing Miku versi tahun depan akan tampil lebih segar.

Baca Juga: Mau Komik Gratis dari Elex? Pilih Anime Jagoan Anda di Polling Anime Terfavorit 2020 Versi Pembaca KAORI!

Diumumkan lewat akun Twitternya pada 18 Desember lalu, maskot Racing Miku untuk versi 2021 akhirnya telah terungkap. Bagi #Kaoreaders yang merasa sosok sang Vocaloid balap kini terlihat sedikit familiar, terutama bagi Anda yang juga menjadi fans virtual youtuber, Anda tidak salah. Ya, maskot Racing Miku 2021 kini dibuat oleh Morikura En yang menjadi desainer karakter vtuber Kizuna Ai!

racing miku hatsune miku goodsmile racing

 

Tak hanya itu, livery itasha Racing Miku 2021 yang akan digunakan oleh tim GoodSmile Racing di ajang Super GT tahun depan juga telah terungkap. Diumumkan lewat akun Twitter resminya pada Sabtu (26/12), livery itasha tim ini akhirnya telah dilluncurkan lewat sesi tes khusus yang digelar di trek balap Fuji Speedway.

 

Masih menggunakan mobil balap Mercedes-Benz AMG GT3 Evo, desain livery-nya kini tampil sedikit berbeda karena lebih didominasi oleh warna pink dengan aksen oren, alih-alih didominasi warna hijau toska seperti tahun-tahun sebelumnya. Dan seperti pada tahun-tahun sebelumnya, mobil si Racing Miku masih akan dikemudikan oleh duo pembalap Nobuteru “NOB” Taniguchi dan Katsuya Takaoka.

hatsune racing miku 2021

GOODSMILE RACING & TeamUKYO merupakan salah satu tim unggulan di ajang balap Super GT kelas GT300. Tim ini sebelumnya berhasil meraih tiga kali gelar juara pembalap pada musim 2011, 2014, dan 2017. Pada musim 2020, tim ini bertengger di peringkat ke-8 klasemen pembalap dan peringkat ke-7 klasemen tim dengan berturut-turut mengumpulkan 36 dan 58 poin. Kelas GT300 musim ini dimenangkan oleh tim KONDO Racing dengan mobil Nissan GT-R GT3 #56.

Apakah tim GoodSmile Racing berhasil meraih gelar juara yang ke-4 pada tahun depan? Mari nantikan ajang balap Super GT musim 2021 yang akan dimulai pada April mendatang!

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.