Sora Tokui Kini Punya Avatar Virtual

0
Tokui

Seiyu asal Jepang Sora Tokui baru saja mengungkapkan avatar virtual miliknya yang bernama Tokui “V” Sora. Tidak seperti para Vtuber, avatar virtual ini tak lain dan tak bukan adalah sang seiyu yang juga akrab dipanggil sebagai Soramaru itu sendiri, di mana avatar virtual ini sengaja dibuat untuk segala aktivitas virtual sang seiyu. Selain itu, desainnya dibuat langsung oleh dirinya sendiri yang memang pernah aktif sebagai komikus sejak tahun 2010.

Tokui “V” Sora sendiri bukanlah proyek komersial dan dibuat hanya sebagai avatar personalnya. Dengan adanya avatar virtual ini, Soramaru berharap bisa bertemu dengan banyak orang di seluruh dunia.

Soramaru salah satu seiyu yang sudah banyak bermain di berbagai judul anime. Seiyu kelahiran 26 Desember 1989 ini memulai debutnya pada 2009 dengan bermain di anime Weiß Survive R sebagai Himemiya. Namanya mulai melejit setelah menjadi seiyuu di anime Tantei Opera Milky Holmes sebagai Nero Yuzurizaki dan juga turut bergabung di unit seiyuu Milky Holmes. Popularitas seiyuu yang akrab dipanggil Soramaru ini semakin tenar setelah bergabung di proyek anime idol Love Live! dengan berperan sebagai Nico Yazawa.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.