Crystagella Menutup Tahun 2020 Dengan Raison d’être Remixes

0
Raison d'être Remixes

Cita-cita dan harapan yang telah diungkapkan oleh musisi virtual tanah air, electronic music producer  dan DJ, Crystagella yang kerap dipanggil Krista, dalam mewujudkan mimpi dan menjalin hubungan sosial dengan teman–teman terdekatnya, pada akhir tahun ini telah terwujud. Masih dalam nuansa single “Raison d’être” yang berkolaborasi dengan penyanyi pop Dea Dalila, musisi yang hidup di dalam dunia virtual ini turut meluncurkan sebuah album EP remixRaison d‘être Remixes”, yang memuat 4 track hasil kolaborasi dengan empat produser musik elektronik terbaik di Indonesia. Komposisi dalam lagu Crystagella “Raison d’être” yang kental dengan alunan synthwave khas 80-an ini, dihadirkan dengan keunikan berdasarkan aransemen dan karakter komposisi musik yang dimiliki oleh setiap masing-masing produser. Kali ini Dexfa, Antartika, Yochi, dan Orcaxp menghadirkan aransemen yang identik dengan dance musik seperti r&b, electronic dance, hard–style dan drum and bass pada single yang bertajuk “Raison d’être” tersebut. Keberagaman konsep remix yang dihasilkan merupakan bentuk ekspresi yang dirasakan oleh produser dalam memahami pesan dan makna yang terkandung dalam komposisi lagu “Raison d’être”.

Seperti pesan yang diungkapkan Crystagella pada awal peluncuran single tersebut bahwa, “imajinasi merupakan langkah awal dari terwujudnya mimpi”. Berdasarkan pernyataan itulah album EP remix ini ditujukan kepada pendengar untuk memberikan ruang berimajinasi dalam menikmati single “Raison d’être” dari perspektif jenis musik yang berbeda, serta mengajak pendengar untuk memaknai perbedaan dan keberagaman sebagai sebuah universalitas dalam meraih suatu harapan. Oleh karena itu, Krista yang hidup di dalam dunia virtual merangkum hasil ekspresi produser musik elektronik Indonesia tersebut kedalam sebuah album EP remix yang berjudul “Raison d’être Remixes” sebagai bentuk apresiasi kepada pendengar yang terus berupaya menggapai mimpi dan harapan ditengah kondisi sulit sepanjang tahun 2020 ini, serta bersiap untuk melanjutkan langkah dalam meraih sebuah keinginan yang dimiliki setiap individu pada tahun 2021 mendatang. Sebagai penutup, album EP “Raison d’être Remixes” ini dapat didengarkan secara digital pada platform YouTube, Spotify, Apple Music dan berbagai platform lainnya pada tanggal 30 Desember 2020.

Crystagella New EP “Raison d’être (Remixes)” Featuring Dea Dalila

Spotify: https://open.spotify.com/album/0a1FPPwQzT5vthr2DgGJZA?si=axEJTNWARQWY_J8mjSJIZQ

Apple Music:  https://music.apple.com/id/album/raison-d%C3%AAtre-remixes-ep/1545131105

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.