BAGIKAN

utada hikaru

Untuk merayakan 15 tahun berkarya, penyanyi asal Jepang Utada Hikaru akan merilis sebuah album cover bertajuk “Utada Hikaru no Uta” pada 9 Desember 2014 mendatang.

Album cover ini adalah bagian kedua dari album yang dirilis Utada dalam rangka merayakan 15 tahun dirinya berkarya. Sebelumnya pada bulan Maret, dirinya merilis album bertajuk “First Love -15th Anniversary Edition-” yang mencakup edisi remaster dari album “First Love“. Untuk album selanjutnya, beberapa nama besar dan juga artis-artis muda akan mengcover lagu-lagu Utada. Adapun daftar lagu-lagu yang dibawakan akan diumumkan kemudian.

Bagi yang melakukan pre-order akan mendapat kesempatan untuk memenangkan lotere untuk berpartisipasi dalam listening party yang akan diadakan pada pertengahan November sampai awal Desember 2014 di Jepang.

Sebuah situs khusus telah dibuka untuk merayakan peluncuran album ini lengkap dengan gambar Utada yang diilustrasikan oleh Carolin Loebbert. Beberapa artis juga dikabarkan akan menyumbangkan ilustrasinya pada situs tersebut.

KAORI Newsline | Courtesy of natalie & Tokyohive

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.