BAGIKAN

terraformars

Terraformars (テラフォーマーズ) diangkat dari manga yang berudul sama, karya Kenichi Tachibana dan Yu Sasuga ini mulai mengudara pada 26 September lalu dengan dikerjakan oleh Studio Liden Films (Aiura,Senyuu) dan disutradarai oleh Hiroshi Hamazaki (Stein;Gate, Texhnolyze).

Screenshot 2014-10-21 19.02.19

Advertisement Inline

Pada abad ke 20, Shokichi Komachi merupakan bagian dari tim ekspedisi Bugs 2 yang bertugas untuk menjelajahi mars. Penjelajahan ini membuahkan hasil dimana mereka menemukan Terraformars, Kecoak berukuran manusia yang merupakan hasil mutasi dengan kondisi alam di Mars. Shokichi merupakan satu dari dua orang yang selamat pada ekspedisi ini. Sekarang virus AE yang berasal dari mars mulai menyebar di Bumi, sehingga memaksa manusia bumi untuk memulai ekspedisi sekali lagi. Shokichi Komachi ditugaskan sebagai ketua ekspedisi untuk mencari sample untuk membuat vaksin virus AE itu. Shokichi mulai merekrut orang – orang terpilih dari berbagai belahan dunia. Apakah yang menanti mereka di mars nanti ?

Screenshot 2014-10-21 19.12.01

Screenshot 2014-10-21 19.14.31

Bagi penggemar action, Anime yang satu ini cukup menarik untuk di ikuti. Manusia dengan kekuatan super yang membuat penonton penasaran hingga berfikir “Kekuatan apalagi yang akan muncul?” di setiap episodenya. Cukup mendidik, di mana kekuatan yang berasal dari hewan – hewan langka ini dijelaskan secara terperinci. Animasinya pun menarik, Bentuk para Terraformars ini dibuat dalam animasi 3D yang halus. Pada awal penayangan,nampaknya pihak produser menerapkan kebijakan sensor yang cukup ketat atas kadar kekerasan yang ada. Belakangan Liden Films berencana untuk kembali merilis Terraformars dalam versi tanpa sensor.

KAORI Newsline | Diulas oleh Johann

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.