BAGIKAN

rurouni kenshin

Jaringan bioskop Blitzmegaplex bekerjasama dengan Encore Films dan Moxienotion akhirnya secara resmi akan mulai memutar Movie terakhir dari trilogi Live Action Rurouni Kenshin bertajuk Rurouni Kenshin: The Legend Ends pada 22 Oktober 2014. Anda bisa mulai mengorder tiketnya pada tautan berikut ini atau membelinya langsung di counter penjualan tiket. Untuk sementara pemutaran baru diadakan pada gerai-gerai Blitzmegaplex yang tersebar di DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Bandung. Adapun untuk Blitzmegaplex cabang Balikpapan akan memutar film tersebut pada 23 Oktober 2014 dan Blitzmegaplex cabang Batam akan memutarnya mulai 24 Oktober 2014.

Rurouni Kenshin, lebih dikenal sebagai Samurai X di Indonesia, diangkat dari komik berjudul sama karya Nobuhiro Watsuki. Pernah diangkat ke dalam Anime yang ditayangkan di stasiun televisi SCTV pada tahun 2000. Adapun komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo.

Advertisement Inline

Sebelumnya Blitzmegaplex telah memutar Movie kedua dari Trilogi Live Action Rurouni Kenshin bertajuk Rurouni Kenshin – Kyoto Inferno pada bulan September lalu dan berhasil mencapai 35,000 penonton dalam 5 hari pada minggu pertamanya di 11 lokasi Blitzmegaplex seluruh Indonesia. Anda dapat membaca ulasan Movie keduanya pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.