EUNHA “GFRIEND” Menyanyikan Lagu Soundtrack Game Birdie Crush!

1
birdie crush

Com2us (CEO James Song) merilis soundtrack untuk game baru mereka Birdie Crush yang dinyanyikan oleh EUNHA GFRIEND. Com2uS juga merilis sebuah video behind the scene bersama dengan soundtrack tersebut sebelum perilisan resmi dilakukan.

Birdie Crush adalah sebuah game golf fantasi kasual yang dikembangkan oleh Com2uS. Game ini memiliki nuansa yang ceria, kontrol yang mudah, dan berbagai mode permainan yang menarik dengan elemen fantasi dan mode pertandingan yang dinamis.

Com2uS telah merilis video teaser soundtrack tersebut melalui komunitas official Birdie Crush serta mengadakan event komunitas untuk menebak siapa yang menyanyikannya, sehingga banyak fans menjadi penasaran.

Lagu soundtrack berjudul “Buddy Birdie” ini memadukan lirik dan melodi untuk membuatmu merasa sedang bermain di lapangan golf dengan santai diiringi suara EUNHA yang mempesona. Com2uS juga telah membuat soundtrack ini dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris dan Jepang untuk pemain global.

Selain soundtrack, ada juga video behind the scene yang berisi interview dan cuplikan EUNHA memainkan Birdie Crush. Jadi, kamu bisa melihat sekilas karakter-karakter dan latar belakang game ini yang mempesona.

EUNHA memilih Lucie sebagai karakter favoritnya. Lucie adalah salah satu dari empat karakter yang ada di dalam Birdie Crush. Dia seorang gadis jenius yang mendapat banyak perhatian sejak kecil karena bakatnya bermain golf. Dengan kepribadiannya yang penuh semangat, serta penampilan dan suaranya yang lucu, dia sudah disukai oleh banyak pemain bahkan sebelum Birdie Crush dirilis.

Sementara itu, Com2uS sedang mengadakan pra-registrasi untuk Birdie Crush sebelum perilisan global dilakukan. Kamu bisa mendengarkan lagu soundtrack serta menonton video behind the scene di channel YouTube official Birdie Crush di https://youtu.be/U_8Rlsm6L0A

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.