Februari 2021: Sambut Spin-Off Rider Time Kamen Rider Zi-O Vs. Kamen Rider Decade

0
kamen rider decade
© Toei

Sebagaimana telah elah diberitakan sebelumnya beberapa waktu yang lalu, seri spin-off untuk Kamen Rider Zi-O yaitu Rider Time Zi-O akan kembali lagi setelah sekian lama vakum sejak Next Time Geiz Majesty. Kali ini seri spin-off terbaru dari Zi-O ini tidak hanya akan melibatkan cast untuk seri Zi-O saja, karena Kamen Rider Zi-O bakalan kedatangan tamu dan berhadapan dengan seri dari sang penghancur dunia si Kamen Rider Decade.

Lewat pengumuman resmi dari official Twitter di Kamen Rider Zi-O diungkapkanlah beberapa pemain yang akan terlibat dalam mini seri ini sekaligus juga menampilkan cuplikan pertama dari trailernya (untuk masing-masing dua kubu).

Dalam trailer pertama untuk bagian Rider Time: Kamen Rider Zi-O vs. Decade – 7 Zi-Os! Diperlihatkan kalau Sougo Tokiwa si Kamen Rider Zi-O (diperankan oleh So Okuno) memiliki tujuh kepribadian di masing-masing dimensi yang berbeda. Meskipun memiliki kepribadian yang berbeda, tujuan untuk menjadi Raja Iblis Ohma Zi-O di masa depan tetap akan menjadi fokusnya. Hal inilah yang membuat si Kamen Rider Decade sekali lagi berusaha untuk mencegahnya dan ikut campur didalamnya. Selain Sougo, teman-teman dekatnya juga bakalan terlibat di dalam cerita di seri ini. Ada Geiz Myokoin si Kamen Rider Geiz (Gaku Oshida), Aphina Tsukuyomi si Kamen Rider Tsukuyomi (Shieri Ohata), bahkan Woz si Kamen Rider Woz (Keisuke Watanabe) juga akan ikut kembali terlibat untuk membantu kawannya tersebut. Selain mereka, ada juga Time Jackers yang kembali lagi setelah menjadi penjahat di serinya. Mereka Sworz (Kentarou Kanesaki), Ora (Ayaka Konno), dan Heure (Rihito Itagaki) akan terlibat lagi di seri ini entah sebagai pemeran sampingan seperti di Geiz Majesty atau benar-benar kembali menjadi penjahat.

Kamen Rider Zi-O
Geiz, Tsukuyomi, dan Woz akan kembali di spin-off Kamen Rider Zi-O vs Decade ©Toei

​Dalam trailer untuk bagian Rider Time: Kamen Rider Decade vs. Zi-O – The Decade House Death Game kita diperlihatkan kalau Tsukasa Kadoya/Kamen Rider Decade (diperankan oleh Masahiro Inoe) akan kembali lagi terlibat untuk kesekian kalinya di dalam dunianya Zi-O. Bersamaan dengan itu Yusuke Onodera, Kamen Rider Kuuga versi alternatif (yang tetap diperankan oleh Ryota Miura) akan kembali ikut menemani si penghancur dunia di dalam cerita seri ini. Diceritakan mereka berdua akan terlibat dalam sebuah game kematian (seperti survival game dalam Hunger Games) di mana mereka akan saling berhadapan dengan ketiga Time Jackers: Sworf, Ora, dan Heure, salah satu seorang Yakuza (Kazuki Namioka, pernah bermain sebagai Kamen Rider Sigurd di Gaim), seorang penjaga cafe (Metal Yoshida, pernah bermain sebagai Kamen Rider Bravo di Gaim), dan seorang pria yang lanjut usia (Mooro Mooroka, pernah bermain di seri Kamen Rider Gaim). Mereka semua harus mempertahankan hidupnya dalam menghadapi permainan yang dibuat oleh Raja Iblis Ohma Zi-O yang menjadi antagonis di sini.

kamen rider decade
Yuusuke G̶o̶d̶a̶i̶ Onodera/Kamen Rider Kuuga (diperankan Ryota Miura) akan kembali di spin-off Zi-O vs Decade ©Toei

Masing-masing kedua bagian cerita tersebut mengisyaratkan kalau mereka berdua menjadikan dirinya sebagai tokoh antagonis di dalam cerita yang bersangkutan seperti Decade di spin-off Zi-O dan Zi-O (sebagai Ohma Zi-O) di spin-off Decade. Dan seperti kebiasaan Toei yang bekerjasama dengan Bandai, pasti akan selalu memperkenalkan form-form baru lewat seri atau spin-off terbaru dalam seri Kamen Rider. Kali ini, baik Zi-O dan Decade kebagian untuk mendapat form baru tersebut. Zi-O akan mendapatkan Ride Watch baru yaitu Kamen Rider Saber Ride Watch yang kemudian akan dipasangkan dengan Decade Ride Watch untuk bisa mengakses form Kamen Rider Zi-O Decade Armor – Saber Form. Untuk Decade, dia akan mendapatkan upgrade dari final formnya dengan mendapatkan K-touch barunya yang membuat dia bisa berubah menjadi Kamen Rider Decade Complete Form 21, lengkap dengan 20 kartu Rider era Heisei dan 1 kartu era Reiwa di badan, pundak, jidat, dan jubahnya (lebih gila daripada Grand Zi-O).

Kamen Rider Zi-O Decade Armor – Saber Form ©Toei
Kamen Rider Decade Complete Form 21 (terpal mainan) ©Toei

Kedua bagian spin-off tersebut akan sama-sama dirilis berbarengan pada 09 Februari 2021 untuk Toei Tokusatsu Fan Club (untuk bagian Decade) dan TELASA (untuk bagian Zi-O). Masing-masing akan memiliki 3 episode total yang hadir pada 09, 14, sampai 21 Februari.

Berada dipihak manakah kamu? ©Toei

Tambahan lainnya, Aktris Rena Takeda (yang pernah bermain di Kamen Rider Amazons) akan menjadi tokoh tamu untuk kedua bagian cerita tersebut sebagai Misa Kuno. Untuk lagu pembuka kedua spin-off tersebut akan berjudul “Inside Out” yang sama-sama dibawakan oleh Masahiro Inoe (Decade) dan So Okuno (Zi-O) disesuaikan dengan versi mereka di setiap bagian spin-off tersebut. Penulis veteran Kamen Rider era Heisei Toshiki Inoue (Kamen Rider Agito) akan menjadi penulis utama dalam mini-seri ini dan Satoshi Morota yang akan menjadi sutradaranya.

KAORI Newsline | Sumber: Orends: Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.