Dignity Esports Project Siap Gelar Turnamen Mobile Legends Wanita “Dignity of Srikandi” untuk yang Kedua Kalinya

0
Dignity of Srikandi

Sukses dengan beragam turnamennya di tahun lalu, tahun ini Dignity Esports Project siap untuk kembali meramaikan kancah esports tanah air. Salah satu turnamen besutannya, yakni Dignity of Srikandi akan kembali diadakan.

Dignity of Srikandi adalah turnamen Mobile legends: Bang Bang Arena (MLBB) khusus wanita yang digelar dengan tujuan memberikan tempat bagi para pemain esports wanita untuk mencari prestasi. Turnamen ini sekaligus merupakan salah satu upaya Dignity Esports Project dalam misinya memberi kontribusi bagi perkembangan esports di Indonesia.

Pada gelaran pertamanya di bulan November tahun lalu, Dignity of Srikandi sukses diikuti oleh 32 tim, dengan 4 tim lainnya merupakan undangan langsung yaitu EVOS ML Ladies, Belletron Battle Angels, Luna Nera Vixens, dan Alter Ego NYX. EVOS Mobile Legends Ladies berhasil menjadi juara pada perhelatan event ini.

Masih dengan komitmen yang sama, Dignity of Srikandi akan kembali diadakan di 2021. Turnamen ini sudah dijadwalkan untuk segera berlangsung mulai 19-28 Januari mendatang dan terbagi menjadi dua babak yaitu babak kualifikasi dan babak playoffs. Babak kualifikasi akan dimulai pada 19-20 Januari, sementara babak playoffs di 26-28 Januari.

This slideshow requires JavaScript.

Serupa dengan turnamen sebelumnya, akan ada empat profesional yang diundang langsung untuk bertanding di Dignity of Srikandi. Mereka adalah EVOS ML Ladies, Belletron Battle Angels, Luna Nera Vixens dan Alter Ego NYX.

Rencananya di tahun 2021 ini, Dignity of Srikandi akan diadakan per dua bulan sekali dimana nanti pada bulan November mendatang akan diadakan babak Best of the Best.

Dengan total hadiah mencapai 10 juta rupiah dan pendaftaran GRATIS, Dignity Esports Project berharap dengan diadakannya Dignity of Srikandi mampu membantu pertumbuhan ekosistem esports wanita, sekaligus berharap organisasi-organisasi esports mulai melirik panggung esports wanita yang juga tak kalah kompetitif terutama di Mobile Legends.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.