Zepetto Umumkan Turnamen Esports Point Blank untuk 2021

0
Point Blank

Zepetto mengumumkan rencana penyelenggaraan turnamen esports Point Blank Indonesia di tahun 2021 dengan rangkaian Point Blank National Championship. Rangkaian turnamen ini akan dimulai pada bulan Januari hingga Agustus 2021 di mana selama periode kualifikasi tersebut akan menyaring tim-tim yang akan maju pada turnamen major di bulan September yaitu Point Blank National Championship 2021. Timelinenya bisa dilihat di bawah ini.

Dibuka dengan Point Blank Day & Night, Zepetto sudah menyiapkan berbagai macam turnamen yang dapat diikuti oleh user dari berbagai kalangan diantaranya PB Rising Star, PB Ladies League, PB Star League dan sebagainya. Nantinya akan ada 20 tim terpilih yang akan bertanding di turnamen Point Blank terbesar di Indonesia yaitu Point Blank National Championship 2021. Selain itu, Zepetto juga sudah menyiapkan turnamen Point Blank Clan War yang bisa diikuti sepanjang tahun dengan penyisihan setiap bulannya. Yang nantinya para pemenang dari turnamen ini akan bertanding lagi pada Grand Final PB Clan War pada bulan Desember 2021. Info lebih lanjut bisa kamu cek di sini.

Tidak hanya itu masih ada event PB New Year Vaganza yang dapat kalian ikuti hingga 1 Febuari 2021, hanya dengan login ke dalam game, absen dan bermain Point Blank kamu berkesempatan untuk mendapatkan Gaming Gear dari Point Blank, loh! Tunggu info selanjutnya di Point Blank Beyond Limits!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.