TENGA Akan Meluncurkan Roket ke Luar Angkasa

0
tenga
copyright (c) TENGA Co., Ltd. all rights reserved.

TENGA, sebuah brand consumer good legendaris di Jepang ini telah mengumumkan kerjasamanya dengan Interstellar Technologies (IST) untuk meluncurkan TENGA ROCKET ke luar angkasa. Peluncurkan ini rencananya dilakukan pada musim panas tahun ini. Masih belum ada kepastian mengenai tanggal yang pasti.

Koichi Matsumoto selaku founder dari TENGA menyebutkan bahwa pihaknya akan meluncurkan roket TENGA yang berisi pesan untuk mengirimkan cinta dan kebebasan dri angkasa, melewati semua batas dari berbagai negara dan ras. Ia juga menginginkan bahwa umat manusia bisa menggunakan produk-produknya di luar angkasa pada suatu saat nanti.

Adapun sejumlah misi dari proyek TENGA ROCKET ini di antaranya adalah:

  • Mengumpulkan pesan dari 1000 orang, menuliskannya bersama, dan memasukannya ke TENGA MESSAGE POD.
  • Karakter resmi dari TENGA, “TENGA ROBO” akan diluncurkan dalam roketnya. Rencananya maskot ini akan diturunkan menggunakan parasut setelah sampai di luar angkasa.
  • Memulai pengembangan “TENGA for Space”.

Rencananya untuk mewujudkan proyek TENGA ROCKET ini, sebuah program penggalangan dana melalui CAMPFIRE akan dibuka pada 1 Februari 2021 hingga 28 April 2021 mendatang. Untuk merayakan pembukaan proyek ini, acara pameran “TENGA STORE ROKYO” akan digelar di Hankyu Men’s Tokyo. Acara ini digelar terbatas pada 27 Januari hingga 2 Maret 2021. Beberapa replika roket dan produk dari IST dan TENGA akan dipamerkan.

KAORI Newsline | Sumber: Sorae & Livedoor News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.